Gaya cantik Michelle Yeoh di Oscar 2024 dalam balutan gaun Balenciaga

Uncategorized109 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktor Michelle Ya Tampil glamor di karpet merah Oscar 2024 di Dolby Theatre Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 10 Maret 2024. Ia mengenakan gaun malam berkilau dengan salah satu bahu terbuka. Balenciaga.

Orang-orang mengatakan aktris berusia 61 tahun itu mengenakan gaun panjang berwarna perak berkilauan yang ia kenakan dengan gaun opera hitam dan sepatu serasi di karpet merah.

Michelle Yeoh, duta terpilih rumah mode Balenciaga, tampil dengan riasan natural yang membuat kulitnya bersinar dan menambahkan sentuhan kilauan dengan anting Diamond Foliage karya Cindy Chao dan sebuah jam tangan.

Malam itu, Michelle Yeoh terpilih menjadi pembawa acara Academy Awards ke-96. Dia memenangkan hadiahnya Oscar 2023 untuk perannya sebagai Evelyn Wang dalam film Everything Everywhere at Once. Saat itu, ia mengenakan gaun Dior Couture yang berbulu.

Mengenai pilihan fesyennya, Michelle Yeoh mengatakan kepada ORANG, “Saya tahu para penggemar menginginkan momen karpet merah. Saya pikir itu adalah bagian tak terpisahkan dari apa yang kami lakukan, kami menciptakan adegan ajaib atau dunia untuk mereka, ini merupakan perpanjangan dari itu.”

Dia juga mempelajari apa yang tidak dia kuasai. “Pada akhirnya, saya tahu siapa saya. Anda tidak bisa membiarkan pakaian membuat Anda lelah, di mana Anda tidak bisa berjalan sambil berkata, ‘Saya tidak merasa nyaman,’ Saya tidak bisa bernapas ‘. Anda ‘Diharapkan tinggal di sana selama tiga jam, kamu berpikir, ‘Aku akan mati, aku tidak bisa ke kamar mandi’,” kata aktor asal negara tetangga Malaysia itu.

Pilihan Editor: Profil Cristobal Balenciaga, Dilatih sebagai Penjahit dan Couturier selama 12 tahun.

Di tengah-tengah

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Baca Juga  Pilates dinilai merupakan olahraga yang baik untuk ibu pasca melahirkan, namun waspadai kondisi tersebut

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *