Foto Lady Gaga dan Joaquin Phoenix di film Joker: Folie a Deux

Uncategorized88 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaSutradara film Pelawak 2 atau Pelawak: Folie dan DeuxTodd Phillips merilis foto baru dari Lady Gaga dan Joaquin Phoenix. Kedua pemeran utama film tersebut tampil memukau dalam foto yang dibagikan bertepatan dengan Hari Valentine, Rabu 14 Februari 2024.

Disampaikan oleh Todd Phillips Joaquin Phoenix dan Lady Gaga nyaris memerankan karakter mereka, Arthur Fleck, yang juga dikenal sebagai Joker, dan Dr. Harleen Quinzel, juga dikenal sebagai Harley Quinn.

Semoga harimu dipenuhi dengan cinta“Todd Phillips menulis di foto itu. Tiga foto dari film tersebut Pelawak 2 bagian menunjukkan transformasi Lady Gaga dan Joaquin Phoenix dalam sebuah buku komik.

Foto Lady Gaga dan Joaquin Phoenix

Di foto pertama, keduanya diselimuti kegelapan, dan lampu menerangi sekeliling mereka. AAktris berusia 49 tahun itu terlihat mengenakan riasan Pelawak sambil berdiri di samping Lady Gaga dengan riasan Harley Quinn berwarna merah dan biru.

Foto berikutnya memperlihatkan Lady Gaga tersenyum sambil menyentuh hidung Joaquin Phoenix saat mereka berdiri berhadap-hadapan di sekitar penjara. Joaquin Phoenix menatap mata timnya tetapi tersenyum saat mereka bertemu. Gambar terakhir memperlihatkan pasangan dongeng menari sambil berpelukan.

Film Joker 2 selesai tahun lalu

Periklanan

Unggahan Todd Phillips tersebut menandai rangkaian teaser terbaru yang terungkap sejak film tersebut selesai syuting pada awal tahun 2023. Pada April 2023, ia membagikan dua gambar film tersebut sekaligus mengumumkan bahwa produksi telah berakhir. “Selesai,” dia menulis. “Terima kasih kepada (+ seluruh pemeran) dan kru terbaik yang ditawarkan industri film. Dari atas ke bawah. Sekarang saya akan masuk ke dalam gua (ruang edit) dan mengumpulkan semuanya

Baca Juga  Detail Ferrari 458 Italia yang menabrak lima mobil di Bundaran Senayan

Pada Hari Natal, dia berbagi hubungan lain yang masih konyol dengan Joker Harley Quinn, menawarkan teaser lain dari film tersebut dengan plot yang tidak dapat dijelaskan. Film ini terbilang horor karena menceritakan kisah cinta Joker dan Harley Quinn.

Pelawak: Folie dan Deux akan tayang perdana pada 4 Oktober 2024 di bioskop, bertepatan dengan ulang tahun kelima perilisan film pertamanya.

ORANG | Hiburan mingguan

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Tentang Film Joker: Folie a Deux yang Akan Dirilis Oktober 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *