Film Shenina Cinnamon dan Reza Rahadian, ini sinopsis film 24 Hours dan Gaspar.

Uncategorized102 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Film 24 Jam Bersama Gaspar karya Yosep Anggi Noen yang diangkat dari novel berjudul sama karya Sabda Armandio siap tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. Dibintangi oleh Reza Rahadian, pemeran Gaspar menjadi tontonan istimewa bagi para penonton. hadirin.

Bergenre misteri neo-noir, 24 Hours in Gaspar diklaim sebagai film termahal dari seluruh film produksi Yosep Anggi Noen di studio Visinema dan KawanKawan Media.

“Ini film termahal yang pernah saya garap,” kata Yosep Anggi saat wawancara di Ruang Grand Hyyat Bromo, Jakarta Pusat pada Jumat, 8 Maret 2024.

Yosep Anggi membeberkan beberapa biaya yang dikeluarkan selama memproduksi film ini. Katanya, film ini ada adegan mobil dibuang ke laut dan sepeda motor dirusak. Nanti kawan hitung harga mobil yang dibuang ke laut dan sepeda motor Gaspar rusak, kata Yosep.

Dengan banyaknya pilihan pemain, biaya produksi juga bisa terlihat besar. Diketahui selain Reza Rahadian, 24 Hours dan Gaspar juga dibintangi oleh Laura Basuki, Shenina Cinnamon, dan Kristo Immanuel.

Christian Immanuel, produser film ini memilih bungkam dan tak membeberkan secara detail biaya produksi 24 Hours in Gaspar. Namun, anggaran untuk produksi film ini diserahkan kepada para pecinta film Indonesia.

24 jam di Gaspar. Foto: Instagram/@24jambersamagasparfilm

Detail 24 jam di Gaspar

Film yang berkisah tentang Gaspar, seorang detektif swasta yang dijatuhi hukuman mati dalam waktu 24 jam, dihubungkan dengan tayangan tentang misteri kejahatan Kirana, teman masa kecilnya. Ternyata petunjuknya mengarah pada Wan Ali yang terlibat dalam industri perdagangan manusia. Gaspar bersama lima orang lainnya kemudian berencana merampok sebuah toko emas dengan sisa waktu yang dimilikinya.

Baca Juga  PAN dan Golkar Gabung Kubu Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo Anggap Biasa

Film tersebut mendapat 9 nominasi di Festival Film Indonesia 2023, antara lain Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dewi Irawan), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli). Film ini berhasil meraih Piala Citra pada kategori Naskah Terbaik.

Pilihan Editor: Cinta Diri Shenina Cinnamon, Perawatan Tubuh Alami

YUNI ROHMAWATI | KEAJAIBAN | ISTIQOMATUL HAYATI

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *