Festival Es Krim ala Jepang di Indonesia, Catat tanggal dan tempatnya

Uncategorized194 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Warga Bekasi dan sekitarnya akan dikejutkan dengan Ice Cream Festival atau Festival Es Krim ala Jepang yang menawarkan 20 varian menu es krimnya antara lain Frostbite Strawberry, Frostbite Coconut Paradise, Coconut Shake, Haku Banana split, Haku Matcha Parfait dan menu favorit lainnya yang bisa dibeli dengan harga presale Rp 10 ribu dari website Jakarta Cloth.

Festival yang digelar selama dua hari pada pertengahan bulan ini ini berlangsung dua hari berturut-turut, yakni Sabtu 14 Oktober mulai pukul 11.00 dan Minggu 15 Oktober mulai pukul 08.00 di bagian sky dance, Kota Harapan Indah Bekasi. .

Festival Es Krim juga menampilkan berbagai kegiatan ramah keluarga, antara lain kompetisi coswalk yang mengundang masyarakat desa Wibu untuk datang dan mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak usia 5 sampai 10 tahun.

Ice Cream Festival akan diadakan di Kota Harapan Indah, Bekasi/Foto: Instagram/Ice Cream Festival

Anak-anak yang berangkat akan semakin tertarik dengan hadirnya seorang pesulap yang akan menampilkan pertunjukan seru dan trik sulap yang mengejutkan, kemudian pada hari Minggu pagi, setelah hari libur perahu. Ground berlangsung di sekitar Bundaran Tari Langit, tempat para pesulap berada. upacara akan diadakan. senam yang kini populer di kalangan ibu-ibu dan anak perempuan khususnya yaitu Pound Fit. Namun masih banyak hal lain yang bisa dinikmati pengunjung.

“Kami kembali dengan konsep baru, semua menunya ala Jepang, dengan nama yang unik,” kata UCok Nasution, selaku pendiri Ice Cream Fest dalam siaran pers di Cantika, Rabu 11 Oktober 2023.

Ucok mengatakan, 20 set menu tersebut merupakan kreasi master chef Indonesia, Brian Wicaksono. Koleksi es krim spesialnya antara lain Haku Opera Cake, Matcha Monaka, Haku parfait, Haku Tokyo Cheesetoast yang diyakini akan membuat para tamu merasakan hal tersebut. makanan penutup gaya bintang lima.

Baca Juga  Perbedaan Drakor Doona! dan Webtoon, apa saja?

Ucok mengatakan, “Acara es krim ini untuk membahagiakan keluarga Indonesia di Jabobetabek, khususnya keluarga dan warga Bekasi.”

Pilihan Editor: Es Krim Kue Bulan, tersedia dalam enam pilihan rasa.

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *