Fadil Jaidi Diminta Mendukung Kain Kafan, Ini Nasehat Juragan 99

Uncategorized201 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Orang yang terkena dampak, Fadil Jaidi membagikan pesan khusus di akun Instagram miliknya, Senin 18 Desember 2023. Ia mendapat kiriman pakaian khusus yang membuatnya tak bisa berkutik. Ia mengunggah gambar hal-hal yang akan ia dukung. Gambar di atas kafan yang diunggahnya adalah sebuah paket yang bertuliskan, “kain kafan lengkap”.

Paket ini belum dibuka. Paket itu juga mengatakan, “Ini juga keinginan kami.” Terkejut dengan permintaan promosi tersebut, Fadil menuliskan kalimat, “Saya bingung bagaimana cara mendukungnya

99 Tips Juragan untuk Fadil Jaidi

Unggahan unggulan tersebut menarik perhatian warganet. Hal ini terlihat dari jumlah orang yang menyukai unggahan tersebut yang melampaui 500 ribu pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 6.300 komentar.

Di antara pernyataan tersebut, ada pernyataan pengusaha Gilang Widhia Pramana yang akrab disapa Juragan 99 yang menarik. Dia membimbing para pembuat konten populer selama sakit melalui orang-orang seperti keluarga dan ayahnya, Pak Muh. “Bikin tutorial cara pakainya yang benar ya DilTulis suami Shandy Purnamasari dengan rasa takut.

Saran tersebut jelas diikuti oleh Fadil. Meski tak memperlihatkan cara memakainya, namun dalam video yang diunggahnya kemudian, ia mengenakan rok dan berpotongan pocong. “Tolong jadikan ini berkah bagi kita semua. Kenangan terbaik adalah kematian. Milikilah jubah agar tidak menyusahkan orang lain,” ujarnya, mengarahkan masyarakat untuk mengikuti kisah penjual kain asuransi. “Sejauh ini, ini adalah dukungan yang paling luas jangkauannyatulis Fadil.

Dengarkan pesannya, Pakailah kerudung

Juragan 99 menyambut baik pengunduhan video ini. Ia pun senang Fadil mendengarkan nasehatnya. “Terima kasih telah mengajarkan dan menjadi pengingat bagi kami Fadil, bahwa segala sesuatu yang hidup pasti mati” tulis Gilang.

Baca Juga  Surya Paloh Bertemu Jokowi, NasDem Dinilai Kalah Handuk Terima Kemenangan Prabowo-Gibran

Periklanan

Jumlah like pada video ini lebih banyak dibandingkan foto yang diunggah sebelumnya. Lebih dari 800 ribu pengguna Instagram menyukai unduhan ini dan mendapat lebih dari 29,5 ribu komentar. “Saya tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa,” tulisnya Naysilla Mirdad.

Fadil Jaidi merupakan salah satu contoh seorang konten kreator sukses di masa pandemi ini. Meski sempat membintangi sinetron semasa kecil, kariernya kandas. Penyakit yang memaksa semua orang untuk tinggal di rumah, mendorongnya untuk mencatat semua aktivitas sehari-hari di rumah. Kecantikan dan kasih sayang yang ditunjukkan keluarga Fadil membuat mereka disayangi masyarakat Indonesia.

Dalam waktu singkat, pengikut Instagramnya melonjak dari puluhan ribu, kini ia memiliki 10,4 juta orang. Jumlah pengikut yang banyak ini membuatnya bisa membuka dukungan. Gayanya saat mempromosikan produk seolah-olah sedang berada di Pasar Tanah Abang pada Pak Muh dan kakak laki-lakinya, Yislam yang berprofesi sebagai dokter, semakin membuat Fadil disayangi.

Pilihan Editor: NCT Dream Salim saat bertemu Pak Muh, NCTzen Indonesia pun ikut senang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *