F1 Bahrain 2024: Bos Scuderia Ferrari menjawab kekecewaan Charles Leclerc

Uncategorized99 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaScuderia Ferrari memulai musimnya di F1 Bahrain 2024, Sabtu malam, 2 Maret, mengamankan podium ketiga untuk Carlos Sainz Jr., sedangkan peringkat keempat untuk Charles Leclerc.

Periklanan

Diyakini bahwa tim tersebut mencapai hasil terbaik mengingat para pemimpin yang terlihat dalam musik masa kini. Dibandingkan tahun lalu, kesenjangan antara pelari terdepan telah menyempit dan SF-24 menunjukkan bahwa dalam bentuknya saat ini, ini adalah awal yang baik.

“Kami mengharapkan hasil yang lebih baik tetapi dengan Charles kami mengalami masalah rem saat balapan, jadi secara keseluruhan kami meningkatkan hasil di lintasan hari ini,” kata Kepala Tim Scuderia Ferrari Frederic Vasseur.

Jika melihat balapannya, Carlos Sainz Jr. menjalani balapan yang bagus dan comeback yang bagus setelah ia gagal melakukan start sempurna dan mampu bertarung dengan pembalap Red Bull Racing Sergio Perez hingga penghujung hari.

“Kami tahu bahwa kami akan menggunakan lapangan Hard dan Perez akan menggunakan lapangan Soft dan tujuan kami adalah memberikan tekanan pada Red Bull, yang pada akhirnya kami lakukan, tetapi itu tidak cukup,” jelas Frederic Vasseur.

Charles Leclerc usai finis ke-4 F1 Bahrain 2024, Sabtu malam 2 Maret 2024. (Foto: Scuderia Ferrari)

Charles Leclerc mengalami kesulitan dalam mengerem sepanjang balapannya, sehingga bannya rusak sejak awal sehingga tim harus menghentikan lajunya.

Frederic Vasseur menjelaskan: “Kami harus menyelidiki mengapa remnya buruk.

Akhir pekan ini, performa terbang SF-24 sesuai ekspektasi, namun Frederic Vasseur punya langkah jelas dalam hal kecepatan balapan karena Ferrari tak berniat bertarung melawan Red Bull.

Meski begitu, saya menganggap balapan ini sebagai landasan yang baik karena kami bisa menutup kesenjangan dibandingkan tahun lalu. Kami akan melanjutkan pengembangan kami dan saya menggunakan n, tapi kami akan bisa memainkannya lagi dan lagi, jelas Frederic Vasseur.

Baca Juga  Polandia akan kerahkan 10.000 tentara ke perbatasan dengan Belarus

Kejuaraan Dunia Formula 1 berlanjut dengan cepat, dengan semua tim langsung menuju Arab Saudi untuk balapan kedua musim ini Sabtu depan. Sirkuit Jeddah Corniche akan menghadirkan tantangan yang sangat berbeda untuk SF-24, dengan lintasan yang memiliki dinding sempit, bentangan panjang, dan sisi tinggi.

Pilihan editor: F1 Bahrain 2024: Max Verstappen dan Sergio Perez 1-2

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Yuk gabung ke grup Telegram, pilih salah satu PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *