Erick Thohir menunjuk Tsamara Amany sebagai agen khusus, berikut alasannya

Uncategorized203 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Menteri Negara mempunyai kantor atau BUMN, Erick Thohirmenunjuk mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI)Tsamara Amany, menjadi pelayan khusus atau Stafsusnya.

Hal itu disampaikan Erick pada perayaan Hari Ibu dan peluncuran Kebijakan Kesejahteraan Pegawai di Grha Pertamina, Jakarta Pusat pada Rabu, 13 Desember 2023.

Sebelumnya, Erick bicara soal pemimpin perempuan. Menurutnya, BUMN bisa berubah jika ada pemimpinnya perempuan.

Erick mencontohkan, ia tak segan-segan mengangkat perempuan ke posisi penting di Kementerian BUMN. “Nah saya tambah Bu Tsamara, nah ini pegawai khusus yang saya minta fokus. kebijakan publik (rencananya),” ujarnya jelas.

Selain itu, kata Erick, terpilihnya Tsamara sebagai agen khusus didasarkan pada pengetahuannya mengenai kebijakan publik. Selain itu, Erick juga membutuhkan sosok yang bisa menjadi jembatan komunikasi dengan generasi muda.

Periklanan

“Salah satu percakapan saya dengan Tsamara adalah tentang kesehatan mental (kesehatan mental), dan 70 persen generasi muda mengalami gejala tersebut kesehatan mentalkata Eric.

Dalam perbincangan tersebut, Erick Thohir sempat berbincang dengan Tedi Bharata yang merupakan Deputi Sumber Daya Manusia (SDM), Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN. Mereka kemudian menggelar acara kesehatan mental bertema 1.000 People Telling Stories pada pertengahan Oktober lalu.

Pilihan Editor: Anies Baswedan: BUMN tidak akan menutup sektor swasta



Quoted From Many Source

Baca Juga  Institut Teknologi PLN memperpanjang masa penerimaan calon mahasiswa hingga 29 April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *