Ed Sheeran Kunjungi Pasar Santa, Bagikan Vinyl Sebelum Pertunjukan di Jakarta

Uncategorized74 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaPenyanyi asal Inggris Ed Sheeran menandatangani piringan hitam edisi spesialnya saat berkunjung ke Santa Market, Jakarta, sebelum turnya tahun 2024 di Jakarta International Stadium, pada Sabtu, 2 Maret 2024. Ia sengaja menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun ke-7 album Split miliknya. .

Kegembiraan terlihat jelas saat penyanyi tersebut mengunjungi banyak toko musik di pasar tradisional, mendistribusikan vinyl ke banyak toko. yang menjual kaset dan vinyl berbagai jenis.

“Jadi ini ulang tahun Kewaa yang ke-7, jadi kupikir aku akan membeli vinil bertanda tangan dari toko kaset di sini di Jakarta,” ujarnya melalui video yang diunggah ke Instagram miliknya, Minggu, 3 Maret.

Ed Sheeran menunjukkan ketertarikannya pada musik indie Indonesia

Dalam video tersebut, musisi berambut pirang itu antusias bercerita tentang kecintaannya pada musik, serta ketertarikannya terhadap perkembangan musik Indonesia. Suatu kali ditemui di toko kaset di Pasar Santa, Ed Sheeran sedang ngobrol dengan pemilik toko tentang musik indie asal Bali yang menarik perhatiannya.

“Bisakah kita mendengarkan musik Indonesia?” Dia bertanya.

Selama menggunakan cakram musik tersebut, penyanyi tersebut diperkenalkan dengan band indie Indonesia yang aktif tampil sejak tahun 1990-an. “Ini musik indie dari sini, seperti album edisi pertama. Ini musik tahun 90an, tapi masih aktif sampai sekarang,” kata pemilik toko.

Dia juga berbagi dengan pemilik toko bahwa dia memiliki koleksi piringan hitam yang dia dengarkan setiap pagi, termasuk yang dibuat oleh Norah Jones dan Black Sabbath.

“Saya mendengarkan semuanya. Saya sedang membangun koleksi vinil. Kami memutar vinil setiap pagi. Saya katakan itu adalah ritual selamat pagi,” kata Ed Sheeran.

YUNI ROHMAWATI

Baca Juga  DLH Bantul kerahkan petugas kebersihan sisir lokasi pembuangan sampah

klik disini untuk mendapatkan update terkini dari Tempo dan Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *