Dokter Ini Berniat Beri Kejutan Manis untuk Pasien, tapi Berakhir dengan Konyol

Uncategorized180 Dilihat

RedaksiHarian – Orang-orang di zaman modern terlalu sibuk dengan diri sendiri. Namun di balik itu, rupanya ada kisah manis dari seorang dokter yang baik hati.

Kisah itu dibagikan dan menjadi viral di Twitter. Pengguna bernama Aaraynsh bercerita soal pengalamannya berkonsultasi dengan seorang dokter .

Seperti konsultasi pada umumnya, dokter itu mulanya meresepkannya beberapa obat. Namun tak diduga, dokter itu turut memberikan kejutan manis untuknya.

ADVERTISEMENT

Selain obat, ternyata dokter itu memberikan beberapa buah dan suplemen agar pasiennya lebih sehat.

Namun tindakan manisnya itu justru berujung konyol. Pasalnya, dokter tersebut tak sadar menulis alamat rumahnya sendiri, alih-alih alamat si pasien.

Jadi, ada seorang wanita di Twitter yang juga seorang dokter . Saya berkonsultasi dengannya karena saya merasa kurang sehat. Dia meresepkan obat untuk saya dan untuk mengejutkan saya, dia memesan beberapa buah dan produk kesehatan. Namun, dia lupa mengganti alamat pengiriman dan semuanya dikirim ke alamatnya sendiri, dan sekarang dia bertanya kepada kurir pengiriman, ‘Kenapa kamu datang ke sini?‘” tulis Mr. Aarayansh.

Cuitan Aarayansh sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang turut mengomentarinya.

Hahaha, dia mengejutkan dirinya sendiri,” tulis seorang pengguna. “Wow, hal yang sangat lucu. Siapa yang melakukannya?” komentar pengguna lainnya.

Seorang pengguna ketiga berkata, “Aww, ini membuatku senang,” “Dia begitu polos… tapi aku suka niat baiknya,” tambah pengguna keempat.

Beberapa pengguna lainnya berkomentar dengan emoji hati dan emoji tertawa terpingkal-pingkal. (Tahir Dzaky Hafidz)***

Post Views: 2

Quoted From Many Source

Baca Juga  Seorang siswa berusia 14 tahun mengatakan bahwa orang dewasa menganiaya dia di Kediri, yang menyebabkan kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *