Diskusi Wapres 2024 malam ini, Polda Metro Jaya mendukung rekayasa lalu lintas di dua poin.

Uncategorized164 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendukung pengatur arus lalu lintas Debat Wakil Presiden 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat hari ini. Menurut dia, rekayasa lalu lintas ada pada dua bidang utama.

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan saat debat calon wakil presiden pertama yang akan dimulai pukul 19.00 WIB, kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman dalam keterangan tertulisnya, seperti dilansir Antara. Di tengah-tengahJumat, 22 Desember 2023.

Rekayasa lalu lintas pertama dilakukan di Jalan Gatot Subroto. Kendaraan dari Jalan Gatot Subroto menuju Gerbang Jalan Pemuda akan diarahkan langsung menuju Slipi.

Titik kedua adalah kawasan Slipi, Jakarta Barat. Latif mengatakan, kendaraan yang datang dari Slipi harus langsung menuju depan Semanggi. Dia mengatakan kendaraan tidak bisa masuk ke bandara Ladokgi untuk mencapai gerbang Jalan Pemuda.

“Total ada 80 petugas polisi lalu lintas yang bertugas,” ujarnya.

Periklanan

Lalu hanya ada empat pintu JCC yang dapat diakses oleh tamu dan tamu. Pintu 5 dan 8 khusus untuk keluar. Sedangkan gerbang 7 dan 10 untuk masuk dan keluar.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah memutuskan akan ada debat cawapres di JCC pada Jumat, 22 Desember 2023. Debat capres dan cawapres kedua ini merupakan debat kedua. Presiden atau Pilpres 2024.

Topik debat kedua ini adalah mengenai ekonomi manusia, ekonomi digital, keuangan, investasi, perpajakan, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan masyarakat. Durasi debat Wakil Presiden adalah 150 menit.

Pilihan Redaksi: Ini yang menjadi dasar mantan Juru Bicara itu menyebut Ordal juga ada di TGUPP Anies dan DKI.

Baca Juga  Legislator dorong RPJMD Kota Medan pioritaskan kebutuhan dasar warga



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *