Denmark Open 2023: PP PBSI menaruh harapan besar pada delegasi Indonesia

Uncategorized167 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Setelah hasil buruk di Asian Games 2023, tim bulu tangkis Indonesia akan kembali bertanding di ajang tersebut. Denmark dibuka pada tahun 2023. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan meninggalkan Odense, Denmark pada Sabtu malam WIB, 14 Oktober 2023.

Direktur Pembinaan dan Penyelenggaraan PP PBSI Riony Mainaky mengatakan seluruh pemain dalam mode siaga tempur. Meski sistem kompetisinya aktif, menurutnya situasi tersebut sudah menjadi hal biasa bagi para atlet.

“Semua tim dalam kondisi bagus dan bagus. Latihan seperti ini mereka gunakan. Oleh karena itu, ketika pulang dari Asian Games langsung fokus bekerja, memperbaiki kelemahan,” ucapnya, dikutip dari keterangannya. kelompok media PBSI. .

PP PBSI mengirimkan total 15 wakilnya ke Denmark Open 2023 dengan rincian ganda putra, ganda putri, lima putra, ganda putri, dan ganda campuran. Nama-nama teratas sebagian besar masuk dalam daftar pemain yang keluar.

Di kategori tunggal, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih menjadi pemimpin. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung juga diharapkan bisa menjadi pemimpin di sektor tunggal putra Indonesia. Namun pasangan putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang kian menanjak kariernya tidak bisa diturunkan karena cederanya Apriyani.

Rionny mengatakan, turnamen ini bisa menjadi upaya mereka untuk memperbaiki performa buruk mereka di Asian Games 2023. Sebelumnya, Indonesia pertama kali tidak memberikan medali di ajang multiyears tersebut. Ini merupakan rekor terburuk tim Merah Putih sejak turnamen berlangsung pada tahun 1962.

“Ini kesempatan mereka untuk bermain lebih banyak. Saya berharap mereka bisa kembali bertanding dengan semangat juang yang membara. Mereka semua keluar dan ingin menang,” kata Rionny.

Denmark Open 2023 akan berlangsung pada 17-22 Oktober dengan total hadiah sebesar 850 ribu USD atau Rp 13,34 miliar. Pada edisi sebelumnya, gelar juara bisa diraih oleh dua pria Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kali ini mereka akan bertanding lagi.

Baca Juga  Airlangga Hartarto memesan 12 unit Chery Omoda E5

Periklanan

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia di Denmark Open 2023:

Pria lajang

  1. Anthony Sinisuka Ginting
  2. Jonatan Christie
  3. Chico Aura Dwi Wardoyo

belum nikah

  1. Gregoria Mariska Tunjung
  2. Putri Kusuma Wardani

Dua kali seorang pria

  1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  2. Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan
  3. Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin
  4. Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  5. Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana

Ganda Putri

  1. Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi

Kombinasi Ganda

  1. Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti
  2. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
  3. Rehan Naufal / Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati
  4. Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari

    Pilihan Editor: Hasil Tes Kelima di Jerman: Timnas U-17 Indonesia Kalahkan Mainz U-19 0-3



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *