Daftar pembalap Porsche Sprint Challenge Indonesia, Ada Ahmad Sahroni

Uncategorized195 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Ajang balap mobil pertama di Sirkuit Mandalika, Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 semakin dekat. Lomba tersebut dihadiri banyak pelari Indonesia, termasuk politikus NasDem Ahmad Sahroni.

Sebagai ajang balap motor pertama di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) akan memberikan fasilitas bagi para pemain yang ingin menyaksikan Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 pada akhir pekan ini.

Melihat antusias masyarakat yang sangat besar, kami membuka Grandstand A secara gratis pada tanggal 9-10 Desember 2023 bagi penonton yang ingin merasakan keseruan Balap Mobil Porsche 911 GT3 Cup yang merupakan ikon dalam dunia balap. ” dikatakan. Direktur Pelaksana MGPA Priandhi Satria dalam rilisnya menyambut baik Untuk waktu yang lama.

Sementara itu, CEO Superstars Motorsport Bagoes Hermanto berharap Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 bisa menjadi langkah maju dalam dunia balap mobil di Indonesia.

“Kami ingin mengubah anggapan bahwa pembalap Indonesia harus ke luar negeri untuk mengikuti balapan Porsche 911 GT3. Kini mereka bisa menikmati langsung balapan Porsche 911 GT3 Cup di Indonesia, khususnya di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika,” kata Bagoes.

Salah satu pembalap yang tampil di Porsche Sprint Challenge Indonesia, Febby Sagita mengaku siap membalap di Sirkuit Mandalika. Ia mengaku sudah melakukan persiapan, mulai dari latihan fisik hingga pembiasaan musik.

“Ada hubungan erat dengan para race engineer yang datang langsung dari Australia, Selandia Baru, dan Jerman. Semua hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kami siap memikirkan setiap aspek balapan dengan kesiapan maksimal,” kata Febby.

Berikut daftar pembalap yang tampil di Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023:

Rizqy Motorsport Rio SB: Daffa AB, dan Dicko Prasetyo

Baca Juga  Perempuan berpeluang duduki jabatan strategis di BUMN

Tim Balap Benteng: Aldio Oekon

Semen merah putih: Hendrik Jaya S dan John Kwon

Periklanan

Ban Jakarta: Rudi Setia L dan Ahmad Fadillah

Tim Balap JVS MS GlowBudiyanto Imam dan Gilang Widya

Rufin: Rufin

Mesin Plus Motorsport: Luckas Dwinanda dan Bagoes Hermanto

Perusahaan terbaik: Febrian Agung dan Randu Secti

Garasi Delta: Febby Sagita dan Umar Abdullah

Hewan ASCAhmad Sahroni dan Ananda Nikola

Pilihan Editor: Honda Targetkan Penjualan Accord Hybrid 30 Menit Setiap Bulannya

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *