Chef Juna Viral Berdebat dengan Sopir, Tanggapan Chef Arnold Flood Ada Penjelasan Kritisnya.

Uncategorized96 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Bergabunglah dengan Rorimpandey Koki Juna Belakangan ini ramai menjadi perbincangan masyarakat setelah mereka melakukan kesalahan saat menyeberang jalan. Dalam video viral yang beredar, ia sempat adu mulut atau bertengkar dengan sopir truk di gerbang tol.

Momen marah Chef Juna jadi viral

Benar saja, Chef Juna yang saat itu mengenakan setelan jas flanel hitam putih turun dari mobilnya dan tergagap. pengemudi yang. Gara-gara sang sopir marah pada Juna, ia mengaku meminggirkan mobilnya.

Sopir itu sepertinya tidak peduli jika keduanya bertengkar. “Kamu mau menyuapiku dulu,” kata Chef Juna. “Apakah dia makan atau tidak?” jawab sopir itu.

juri MasterChef Indonesia Sempat haru karena sopir truk berteriak-teriak saat merekamnya. “Ya, aku memberimu peringatan yang bagus!” kata Koki Juna.

Tak kuasa menghentikannya, pertengkaran pun berkepanjangan karena sopir truk itu nekat turun ke Chef Juna untuk meminta maaf kepada sang chef. Namun, Chef Juna menilai dirinya tidak bersalah mengingat truknya diduga dikendarai olehnya.

Chef Arnold: Chef Juna yang sabar sekarang

Melihat reaksi gembira publik atas momen kemarahan Chef Juna, rekannya, Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Koki Arnolddan menjawab nama temannya yang sempat sedang tren di Twitter atau X. Tak ingin netizen melakukannya, Chef Arnold pun membagikan kata-kata lucunya.

Periklanan

Percayalah dan terima kasih, Pak. Sopir Truk, kali ini kamu ketemu Chef Juna, dia lebih sabar sekarang. Di masa lalu, sepertinya ceritanya berbedaDiposting oleh Chef Arnold pada Senin, 12 Februari 2024.

Chef Juna dulu dikenal agresif dan tegas dalam menyajikan masakan kontestan MasterChef. Namun berdasarkan keterangan rekannya, Chef Juna kini dianggap sabar.

Baca Juga  Data pemain judi online di Indonesia menurut Menteri Politik, Hukum, dan Keamanan

Seolah mengamini, warganet membanjiri cuitan Chef Arnold dengan beragam candaan. “JPertama, ada baiknya Anda meminta langsung kepada pengemudi untuk melakukan stress test” tulis @sense***.”Dulu, saya akan dilempar penggorengan” tulis @nescho***.”Koki pertama Juna terbang tepat di depan wajahnya dengan piringnya haha,” tulis @ant***.

Pilihan Editor: Chef Juna dan Chef Arnold mengaku stres menjadi juri Masterchef Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *