Cha Eun Woo mengungkapkan perasaan kehilangannya dalam lagu debutnya yang bertajuk STAY

Uncategorized92 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaCha Eun Woo menunjukkan kemampuan musiknya dengan album solo pertamanya, KESATUANyang dirilis hari ini, Kamis 15 Februari 2024. Bersamaan dengan track albumnya, Tinggal dan video pendek.

Dari album KESATUAN Salah satu member grup K-Pop Astro, ingin buka-bukaan soal identitasnya. Ia ingin menunjukkan perasaan yang berbeda dan realistis seperti artis Cha Eun Woo dan Lee Dong Min, nama aslinya.

Jaga keselamatan

Selain itu, Cha Eun Woo menambahkan konsep rumah untuk menunjukkan kepribadian Lee Dong Min yang berbeda. Tak heran jika para penggemar menaruh ekspektasi tinggi terhadap cerita horor yang ingin ia sampaikan. Ada enam lagu dalam album ini. Semua lagu ini ditulis oleh pria berusia 26 tahun.

Termasuk judul lagu Tinggal. Jenis musik pop pedesaan dia takut dengan musik yang tenang dan bertenaga. Lagu ini menghibur siapa saja yang sedang berduka karena kehilangan orang yang dicintai. Dengan menunjukkan perasaan kehilangan sesuatu, lirik lagu ini masuk ke dalam keseluruhan KESATUAN apa yang ingin dikatakan Cha Eun-woo.

Dapatkan model India Eisley

Video musik Tinggal Itu ditinjau secara luas sebelum dirilis. Ini dimulai dengan presentasi foto dan video pribadi India Eisley berbagi di media sosial. Foto ini memunculkan rumor bahwa Cha Eun Woo sedang berkencan dengan seorang wanita. Padahal fotonya diambil saat syuting di Amerika.

Cha Eun Woo dan India Eisley. Foto: Instagram

Periklanan

Dalam video musik ini, penggemar juga bisa melihat bakat Eun Woo lainnya yaitu kating. Ia mencoba melakukan aktivitas tidak sehat, seperti merokok dan mengendarai sepeda motor. Ia juga berusaha menyampaikan cerita yang kuat melalui emosi yang tenang dan kuat serta kekuatan ekspresif.

Baca Juga  Indonesia mengkaji Perancis dan Belanda mengenai rencana restorasi museum seni nasional

Ia banyak membagikan foto dan video di balik layar dari pengambilan video tersebut melalui Instagram miliknya. “HAPPY,” tulisnya singkat disertai emoticon bernyanyi.

Pertunjukan langsung album ENTITY

Di samping itu TinggalLagu lain di album ini adalah dimana saya?, Hanya kamu dan kamu, Kamu yang terbaik, Fu* Raja itu cantik, Dan Pengingat (Hanya CD). Cha Eun Woo akan membawakan keenam lagu secara live untuk pertama kalinya dengan penggemar spesial. Acara tersebut diadakan pada tanggal 17 Maret 2024 di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul.

Berita Bintang | PAUS HERALD

Pilihan Editor: Cha Eun Woo Tampilkan Aura Badboy di Teaser Debut Album Solonya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *