Bupati Banyuasin memberikan bantuan keuangan kepada keluarga yang berisiko bangkrut

Uncategorized206 Dilihat

Informasi Nasional – Menurunkan angka pingsan merupakan salah satu dari 11 Renstra program prioritas Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH. Beberapa program mitigasi telah dilaksanakan, salah satunya memberikan bantuan pangan kepada keluarga yang berisiko meninggal.

Pj Bupati Banyuasin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA., IPU., ASEAN.Eng dan sejumlah OPD yang terlibat menyerahkan bantuan kepada keluarga berisiko eksploitasi di masyarakat Sukamoro. , Sabtu, 2 Desember 2023.

Hani S. Rustam mengucapkan terima kasih kepada para ibu dan anak yang segera mendapat pertolongan dan berpesan kepada para ibu untuk memperhatikan makanan yang dimakan anaknya agar tidak terjadi gagap. Setelah itu, Pj Gubernur Banyuasin datang langsung ke rumah keluarga yang berisiko mengalami diskriminasi untuk memberikan lebih banyak bantuan pangan dan melihat kondisi kehidupan anak tersebut.

“Terus sediakan lingkungan dan makanan yang sehat untuk anak, agar fitnah tidak menimpa anak. “Peran orang tua sangat penting dalam tumbuh kembang seorang anak,” ujarnya.

Kali ini, Kepala Dinas P2PAP2KB Dra, H. Yosi Zartini, MM dan Keluarga Berencana juga memberikan Ketua TP PKK Kecamatan Talang Kelapa, Masdiyanawati, S.ST. M.Kes

Periklanan

Sesuai dengan Kebijakan Nasional, kondisi Stunting di Banyuasin akan meningkat pada tahun 2022, oleh karena itu perlu dicermati faktor-faktor yang meningkatkannya agar solusinya juga dapat ditargetkan sebagai target nasional sebesar 14 persen.

Pembayaran melalui Dinas Kesehatan dan DP2PA2KB mempromosikan pendidikan tentang stunting dan bekerja di posyandu, memeriksa kehamilan sehingga gejalanya dapat ditangani tepat waktu.

Hadir pula Sekretaris Daerah. Banyuasin, Direktur Kanwil Kominfo-SP. Banyuasin, Kepala Bappeda Kab. Banyuasin, Kepala Bagian Kesra Sekretaris Daerah. Banyuasin, Bupati Talang Kelapa, dan Bupati Sukamoro.

Baca Juga  Bamsoet menekankan pentingnya dukungan bantuan masyarakat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *