Bintang Friends Matthew Perry meninggal dunia pada usia 54 tahun

Uncategorized175 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta- Bintang Teman, Matthew Perry meninggal setelah tenggelam di jacuzzi rumahnya pada Sabtu, 29 Oktober 2023 di Los Angeles. Matthew Perry meninggal pada usia 54 tahun.

Kata pejabat penegak hukum TMZ bahwa Matthew Perry ditemukan setelah petugas pertolongan pertama dipanggil ke tempat kejadian karena serangan jantung. Sumber mengatakan tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat kejadian dan tidak ada bukti adanya pelanggaran.

Sejarah Kematian Matthew Perry

TMZ Dilaporkan, Matthew Perry meninggal di rumahnya setelah beberapa kali mual di pagi hari. Menurut kabar, Matthew Perry pulang pada pagi hari setelah bermain Pickleball selama 2 jam, lalu meminta asistennya untuk pergi mengurus kebutuhannya. Asisten tersebut kembali sekitar 2 jam kemudian dan menemukan Matthew Perry tidak responsif, dan segera menelepon 911.

Tidak jelas apakah apa yang dilakukan Matthew Perry sebelum kematiannya ada hubungannya dengan kematiannya sekarang. Investigasi atas kematian Matthew Perry terus berlanjut.

Novel terakhir Matthew Perry

Dalam postingan Instagram terbarunya yang dibagikan awal pekan ini, Matthew Perry membagikan foto dirinya sedang berada di kolam renangnya. “Oh, apakah air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa nyaman? Saya Mattmantulisnya di Instagram-nya.

Matthew Perry telah terbuka tentang masalahnya dengan narkoba dan alkohol, ketika dia menduduki peringkat pertama pada tahun 1997 karena mengonsumsi obat penghilang rasa sakit setelah kecelakaan pesawat. Kemudian, dia kembali ke tahun 2001 dan 2011. Dia mengatakan pada tahun 2016 bahwa dia tidak ingat syuting musim ketiga Friends.

“Semua orang kaget. Orang-orang menangis di telepon dan kesulitan memahami berita tersebut,” kata teman lama Matthew Perry. “Bukan rahasia lagi kalau dia telah berjuang melawan narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun, tapi terakhir kali saya berbicara dengannya, dalam beberapa minggu terakhir, dia tampak baik-baik saja.”

Baca Juga  Microsoft merilis Phi-3 Mini, Model AI kecil dengan potensi besar

Matthew Perry sebagai Chandler di Teman

Matthew Perry dikenal karena memerankan Chandler Bing dalam sitkom tersebut Teman-temanyang berlangsung selama 10 musim dari tahun 1994 hingga 2004. Aktor ini menerima nominasi Primetime Emmy pada tahun 2002 untuk penampilannya dalam sitkom fiksi.

Sehubungan dengan TemanMatthew Perry muncul di serial televisi sebagai Studio 60 di Sunset Strip, Lanjutkan Dan Suami dan istri. Dia memenangkan dua nominasi Emmy pada tahun 2003 dan 2004 untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Drama. Sayap Barat.

Matthew Perry lahir pada 19 Agustus 1969 di Plymouth, Massachusetts. Ibunya adalah jurnalis Kanada Suzanne Marie Morrison, ayahnya adalah aktor dan mantan model John Bennett Perry. Setelah orang tuanya bercerai, ibunya membesarkannya di Ottawa, Ontario, di mana dia dididik di Rockcliffe Park Public School dan Ashbury College.

Pada usia 15 tahun, Matthew Perry pindah ke Los Angeles untuk mengejar akting dan bersekolah di The Buckley School di Sherman Oaks hingga ia lulus pada tahun 1987. Tahun itu, Matthew Perry memainkan peran Chazz Russell dalam sitkom tersebut. Kesempatan keduaini diubah menjadi sebuah nama Anak laki-laki akan tetap menjadi anak laki-laki setelah 13 episode.

KEAJAIBAN | EMAIL HARIAN | TMZ | Jenis yang berbeda

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *