Bima Sakti Sebut Timnas U-17 Indonesia Sudah Direkrut Untuk Piala Dunia U-17 2023

Uncategorized177 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaTimnas U-17 Indonesia terus menyelesaikan persiapan untuk wajahnya Piala Dunia U-17 2023 dengan menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada Jumat, 27 Oktober 2023, setelah menyelesaikan program latihan di Jerman selama kurang lebih enam minggu.

“Sebenarnya kami masih melanjutkan program pelatihan dari Jerman. Pelatihan tersebut adalah pemulihan fisik dan perubahan iklim di Indonesia, serta banyak kegiatan lainnya seperti mengatur potonganDan rencana permainanKata Guru Bima Sakti usai latihan seperti disebutkan di website PSSI.

Ia menambahkan, “Kami juga akan melakukan hal-hal pada malam hari, karena kami akan melakukan perubahan pada Piala Dunia yang akan dimainkan pada malam hari.”

Bima mengungkapkan, usai pemusatan latihan di Jerman, timnya masih kesulitan menyesuaikan diri dengan cuaca. Pasalnya, cuaca di Jerman lebih dingin antara 6-12 derajat Celcius, sedangkan di Jakarta cuacanya panas.

Timnas U-17 Indonesia berlatih persiapan Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta, Jumat 27 Oktober 2023. pssi.org

“Jadi harus bergerak lagi. Alhamdulillah pemain sudah bisa berubah. Meski ada juga yang sudah paham jet kembali, itu normal. Guru juga, karena perbedaan waktunya lima sampai enam jam,” ujarnya.

Periklanan

“Semua pemain dalam kondisi baik, berkat tim medis kami, dokter, fisioterapis, tukang pijat, mereka bekerja dengan baik, setelah latihan ini pemain normal. perlakuan“, berangkat ke ruang medis, alhamdulillah selamat dan siap,” kata Bima.

Bima membeberkan susunan pemain Piala Dunia U-17 2023 Memang belum final, namun kerangka kelompoknya sudah ditetapkan. Nanti akan ada pengurangan lagi, karena kita masih punya waktu beberapa hari di Jakarta. Kalau kita pindah ke Surabaya, ada pengurangan pemain, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Timnas U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge mengatakan, latihan ini sebagai penguatan dan pengawasan tim.

Baca Juga  Nicholas Saputra merupakan direktur kreatif koleksi Mondial Precious, desain ini terinspirasi dari bentuk geometris.

“Hari ini, kami melakukan sesi latihan, yang terakhir dari ketiganyaKemudian situasi, menyerang dari tengah ke depan, karena itu sesuatu yang belum pernah kami alami di Jerman. “Saya pikir kami menjadi lebih baik, dan saya berharap kami akan terus menjadi lebih baik,” katanya.

Pilihan Editor: Usai melatih Lionel Messi di PSG, Christophe Galtier menilai Cristiano Ronaldo masih yang terbaik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *