Billie Eilish memenangkan hadiah pertama untuk debutnya di People’s Choice Awards 2024

Uncategorized140 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaBillie Eilish memenangkan People’s Choice Award 2024 untuk Kategori Pertunjukan TV Terbaik Tahun Ini. Ini adalah pertama kalinya dia memenangkan penghargaan untuk akting.

Penghargaan tersebut diberikan atas debutnya di serial tersebut Mesin, oleh Donald Glover dan Janine Jabors sedang streaming di Prime Video. Saat menerima trofi di stadion, dia mengucapkan terima kasih kepada kedua pria tersebut atas dorongannya.

“Sungguh gila melihat semua nama itu dan namaku, dan inilah aku. Ini dari voting penggemar, dan aku ingin mengatakan betapa bahagia, bahagia, dan hormatnya aku atas hal itu. Terima kasih banyak,” ucapnya.

Penghargaan untuk Billie Eilish

Penyanyi berusia 22 tahun itu melanjutkan pidatonya dengan mengatakan bahwa ia mendedikasikan penghargaan tersebut kepada Dominique Fishback. Bagi Eilish, Fishback banyak membantunya selama syuting.

“Karena proses adalah segalanya tentang dia. Dia mengajari saya segalanya. Seluruh pengalaman saya berhutang padanya. Dia pantas mendapatkan ini lebih dari saya. Dia luar biasa, dia cantik, dia berbakat, dia pantas berada dalam segala hal selamanya,” lanjutnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang telah mengajarinya melakukan sesuatu bersama orang yang memilihnya.

Karier Billie Eilish

Mesin ditayangkan perdana awal tahun lalu dan Video Perdana. Serial ini menerima Emmy Award dan nominasi Emmy Awards 2024 Aktor Unggulan dalam Serial atau Serial Antologi atau Film.

Ceritanya tentang seorang fanatik yang berusaha sekuat tenaga mempertahankan gemerlap nama bintang pop favoritnya. Dominique Fishback berperan sebagai Dre, sedangkan Eilish muncul di episode keempat sebagai Eva.

Eva adalah pemimpin rahasia dari kelompok yang semuanya perempuan. Dre juga tewas dalam perangkap pemberdayaan perempuan.

Baca Juga  Ulasan film Kingdom of the Planet of the Apes: Legend of the Ape Clan yang membawa banyak makna.

Periklanan

Bagi Billie Eilish, cerita di balik itu semua ada hubungannya dengan itu. Ia mengatakan gairah para penggemar itu nyata namun juga menakutkan. Mesin menunjukkan contoh kekuasaan.

“Betapa liciknya orang-orang.

Ciptakan kesan pertama

Billie Eilish sangat ingin mencoba dunia lakukan sesuatu. Bahkan sebelum ada kesempatan untuk bersama Mesin menunjukkan. Akting juga dilakukan bersama orang tuanya, Maggie Baird dan Patrick O’Connell. Mereka adalah pasangan aktor dan aktris.

Tapi penyanyinya Pria jahat melakukan sesuatu itu salah. Namun setelah Donald Glover bercerita tentang karakter Eva, dia mempertimbangkannya. Dia akhirnya memanfaatkan kesempatan itu untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan.

Hiburan Mingguan | BERITA HARIAN

Pilihan Editor: Billie Eilish dan Dua Lipa mengungkap alasan mereka tidak suka karaoke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *