Berita MotoGP: Aleix Espargaro Pensiun Akhir Musim 2024, Ingin Fokus pada Keluarga

Uncategorized12 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro mengumumkan pengunduran dirinya dari balap MotoGP pada akhir tahun 2024.

“Di akhir musim ini, saya akan pensiun sebagai pebalap MotoGP. Ini adalah perjalanan yang menyenangkan, saya sangat menikmatinya, terima kasih kepada semua orang,” kata Espargaro dalam jumpa pers berita jelang MotoGP Catalunya di Barcelona, ​​​​Spanyol, Kamis.

Espargaro, 34, telah membalap di lebih dari 300 Grand Prix sepanjang karirnya, yang berlangsung hampir satu dekade.

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan, perjalanannya di kelas balap motor sangat luar biasa. Baginya, mampu bersaing dan tampil sebagai salah satu kompetitor hebat selama bertahun-tahun bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian saya sejauh ini. Anak yang melakukan debut di sini bertahun-tahun lalu akan sangat bahagia,” kata Espargaro berbicara tentang dirinya di masa kecilnya.

Kini, Espargaro mengaku ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga mudanya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu mendukungnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Aprilia. “Kami membuat sejarah dan saya akan selamanya berterima kasih atas semua yang mereka berikan kepada saya, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka,” kata Espargaro.

Periklanan

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, saudara laki-laki saya (Pol Espargaro) yang selalu berbicara. Dan seluruh rekan satu tim saya, istri saya Laura, dan seluruh pelari di paddock,” imbuhnya.

Beliau berpesan kepada para pelari yang masih berkompetisi di semua kelas, bahwa ketrampilan tersebut tidak akan bisa berkembang jika tidak adanya semangat dan keinginan yang kuat serta usaha yang kuat untuk meraih kemenangan atau impian yang ingin dicapai.

Baca Juga  Bamsoet: SOKSI mengapresiasi Arilangga dan siap melindungi pemerintahan Prabowo-Gibran

“Ada banyak pembalap di dunia yang telah mengalahkan saya lebih dari saya, tapi saya memberikan semua yang saya miliki dan bekerja keras,” kata Espargaro.

Ia menambahkan, “Sering kali, saya pikir saya tidak memiliki kemampuan yang dimiliki pelari lain, namun dengan bekerja keras, saya mencapai level yang lebih tinggi.”

Pilihan Editor: Keluarga Michael Schumacher Dapat Kompensasi Rp3,4 Miliar dari Majalah yang Terbitkan Wawancara Buatan AI



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *