Beberapa kasus pembunuhan sempat menghebohkan masyarakat, yang terbaru melibatkan mayat di dalam tas

Uncategorized27 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Polisi mengumumkan tersangka dalam penemuan tersebut tubuh di dalam tas, yakni Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29), menemui korban berinisial RM (49), di PT Kobe Boga Utama cabang Bandung sebelum melakukan aksinya. Baik Ahmad Arif maupun korban sama-sama bekerja di perusahaan tersebut.

“Dulu kami pernah dua kali (berhubungan badan) yaitu pada Desember 2023 dan tanggal 24 April yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra dalam konferensi pers. surat kabar di Polda Metro Jaya. , Jakarta Selatan, Jumat 3 Mei 2024.

Awalnya, warga Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, heboh saat ditemukan tas berisi jenazah pada 25 April. Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat tas berwarna hitam yang sedikit terbuka dan dibiarkan di dalam. hutan.

Polisi berhasil mengidentifikasi korban sebagai perempuan asal Bandung, Jawa Barat, yang bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Berikut rentetan pembunuhan yang menghebohkan publik

Seorang suami membunuh istrinya di Ciamis

Seorang suami bernama TBD (50 tahun) melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap istrinya, YTB (44 tahun), pada Jumat, 3 Mei 2024. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB. Usai diperiksa polisi, beberapa warga mendengar teriakan dari rumah pasangan tersebut.

Pembunuhan dan mutilasi tersebut baru diketahui warga saat TBD mengeluarkan bagian tubuh istrinya dari dalam rumah. Potongan jenazah tersebut diambil dari rumah tetangga yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah TBD.

Pengadilan Kematian Dante

Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, 6 tahun, meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024. Polisi telah menetapkan Yudha sebagai tersangka kasus tenggelamnya Dante.

Baca Juga  Macron memilih Gabriel Attal sebagai PM untuk meredam popularitas oposisi

Periklanan

Wira Setya Triputra menceritakan urut-urutan peristiwa hingga tewasnya Dante di tangan Yudha. “Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2024 sekitar pukul 11.30 WIB saksi Tamara dan RA (Dante) keluar dari rumahnya menuju rumah tersangka di Jalan Kopyor 7 Blok A6-5 Pondok Kelapa Jakarta Timur untuk mengantar RA menemui anak MAA,” dikatakan.

Penyidik ​​Jatanras Polda Metro Jaya telah melakukan proses penyidikan dan upaya penegakan hukum yang ketat untuk mengungkap kasus ini. Salah satunya adalah reka ulang kematian Dante yang digelar pada Rabu 28 Februari 2024, di dua tempat berbeda, yakni di Polda Metro Jaya dan Kolam Renang Palem Tirta Emas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ibu dan Bekasi hamil sementara selama 20 tahun karena percakapan ajaib

Seorang ibu di Bekasi diduga membunuh anaknya dengan cara ditusuk berkali-kali. Polisi mengumumkan bahwa pelaku didiagnosis menderita skizofrenia.

Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Jasra Putra mengatakan kasus ini menambah catatan buruk anak-anak yang dirugikan karena Keluarganya Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang dituduh tidak mendapatkannya. Kanan. penelitian atau bantuan.

Kematian Brigadir Joshua

Kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat masih menyisakan kenangan kuat di kalangan masyarakat. Polisi tersebut dibunuh oleh atasannya, Ferdy Sambo, yang saat itu menjabat sebagai Kepala Departemen Kepolisian Tanah Air. Pada tanggal 8 Juli 2023, tepat satu tahun sejak pembunuhan tersebut.

Meninggalnya Brigadir J baru diketahui publik setelah diumumkan Polri pada 11 Juli 2022. Saat itu, Polri menyebut Brigadir J tewas akibat baku tembak dengan Richard Eliezer alias Bharada E, keduanya merupakan asisten Ferdy Sambo. Hal ini terjadi di Kantor Kepala Divisi Propam Polri di Duren Tiga Pancoran pada Jumat, 8 Juli 2022. Kelompok pelaku yang sama menjatuhkan hukuman mati kepada Ferdy di Pengadilan Negeri Jakarta pada Senin, 13 Februari 2023.

Baca Juga  50 Makanan Brunei Darussalam yang mengadakan pernikahan kerajaan minggu lalu

SUKMA KANTHI NURANI I HAN REVANDA PUTRA | PENASIHAT KHOIRUNIKMAH | KITAB LUTHFIANI | HENDRIK KHOIRUL MUHID

Pilihan Editor: Kasus Kantongi, Oknum Koruptor Utang Uang Perusahaan Rp 7 Juta.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *