Bea Cukai di BNNP Sulsel mengimpor empat kilogram sabu

Uncategorized162 Dilihat

Pesan nasional – Kantor Wilayah (Kanwil) Bea dan Cukai Sulawesi Selatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP) bekerja sama untuk mencegah peredaran narkoba, pada Kamis, 19 Oktober 2023. Melalui aksi ini, petugas dan – menyita empat kilogram kristal metamfetamin.

“Kegiatan narkoba ini bermula dari informasi dari BNNP Sulsel yang kami ikuti deskripsinya dan pengirimannya terkendali. Hingga akhirnya tim Kanwil Bea dan Cukai Sulsel dan BNNP Sulsel mengambil barang bukti sabu yang dikemas dalam bungkus plastik. .dalam bentuk paket dan dikirim melalui jasa angkutan,” kata Direktur Kanwil Bea dan Cukai Sulsel Nugroho Wahyu Widodo, Selasa, 31 Oktober 2023.

Dari hasil penyelidikan, polisi menangkap tiga dari empat tersangka. Tersangka lainnya masih buron. Terkait barang dan pelaku, petugas telah membuat surat bukti adanya kegiatan narkotika dan menyerahkannya ke BNNP Sulsel serta berita acara.

Periklanan

Nugroho menegaskan, “Upaya bersama untuk memberantas peredaran narkoba ini menegaskan komitmen pemerintah dalam memberantas kejahatan narkoba. Hal ini untuk melindungi generasi muda dan masyarakat luas dari dampak negatif narkoba yang buruk,” tegas Nugroho.



Quoted From Many Source

Baca Juga  BKSAP DPR dukung pendirian forum BEPF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *