Bea Cukai dan Bea Cukai Malaysia Tutup Patkor Kastima 2023, Ini Hasilnya.

Uncategorized163 Dilihat

“Pelaksanaan Patkor Kastima kali ini merupakan hasil kerja yang kami lakukan bersama Operasi Laut Terpadu Bea dan Cukai Sriwijaya Net tahap kedua. Barang-barang yang kami amankan antara lain rokok, bahan bakar, obat-obatan, senjata api, dan bola sepak,” Kabid Perhubungan dan Pembinaan Bagi Petugas Bea Cukai, kata Nirwala Dwi Heryanto.

Ditegaskan Nirwala, dalam kasus pencegahan impor pakaian bekas ballpressed atau ilegal, pihak bea cukai dalam hal ini Kantor Wilayah Bea Cukai (Kanwil) Sumut melakukan penangkapan pada 5 November 2023. “Informasi dugaan impor ilegal ballpressed dari Kastam Diraja Malaysia.

Pangkalan Bea Cukai Laut Portklang membantu memantau dan menginformasikan importir sepak bola di Pusat Komando Operasi Bea dan Cukai Patkorkastima di Jakarta. Akhirnya Bea Cukai berhasil menyita satu perahu dan tiga truk yang berisi bola yang ditanam tersebut, ujarnya.

Nirwala juga berharap kerja sama dan pertukaran informasi serupa dapat terus berlanjut meski Patkor Kastima saat ini sudah tidak aktif. Selain itu, para pemimpin Indonesia dan Malaysia juga dapat merebut Selat Malaka yang merupakan salah satu jalur perairan penting yang menjadi jalur perdagangan Indonesia dan Malaysia melalui aktivitas perdagangan ilegal yang terus berubah. cepat cepat cepat.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa keselamatan dan keamanan perairan rapuh Selat Malaka merupakan tugas bersama Indonesia dan Malaysia. Tugas ini akan sangat sulit jika dilakukan sendiri-sendiri, dengan dan mengorganisir patroli Patkor Kastima, pekerjaan ini adalah lebih mudah bagi kita bersama-sama,” katanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dokumenter Celine Dion Tayang di Prime Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *