BCA memberikan beasiswa kepada 700 mahasiswa di 20 kampus, menerima bantuan beasiswa dan biaya pendidikan.

Uncategorized90 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta Sejarah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan grafik tersedia di website kami Belajar Bakti BCA 2024 kepada 700 mahasiswa dari 20 universitas se-Indonesia. Hal ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung pemerintah dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045.

“Program beasiswa Bakti BCA berangkat dari komitmen BCA untuk mendorong setiap orang untuk mencapai potensi maksimalnya, sehingga dapat menjadi pilar pembangunan Indonesia di masa depan,” kata Presiden BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2024.

Tak hanya uang jajan dan bantuan biaya pendidikan, kata dia, para penerima beasiswa juga mendapat program pengembangan diri pada tahun mendatang.

Mereka berkesempatan mengikuti berbagai pembekalan terkait perencanaan keuangan dan perencanaan dampak bisnis, mengunjungi supply chain, dan mengunjungi kantor BCA. Diharapkan para penerima beasiswa Bakti BCA 2024 dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya selama mengikuti berbagai pelatihan tersebut.

CEO BCA Antonius Widodo Mulyono mengatakan program beasiswa ini tidak hanya untuk memberikan dukungan finansial kepada pelajar di seluruh Indonesia, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan nasional.

Periklanan

Ia mengatakan melalui program ini, para pelajar dan mahasiswa berprestasi di Indonesia dapat mengembangkan potensi dirinya dengan baik, melalui berbagai pelatihan dan konseling yang komprehensif.

“Diharapkan generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya produktif tetapi juga dapat menjadi pemimpin dan berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sejak tahun 2009, BCA telah memberikan kesempatan pendidikan dan pelatihan reguler kepada siswa berprestasi di Indonesia. Hingga saat ini, program Bakti BCA telah memberikan beasiswa kepada lebih dari 7.000 mahasiswa S1.

Pilihan Redaksi: Ini ulah 13 terduga anggota TNI yang menganiaya warga Papua di Gendang.

Baca Juga  Timnas U-17 Eintracht Frankfurt menang dalam laga uji coba yang diketahui klub asal Jerman ini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *