Baru 7 lap, Aleix Espargaro tersingkir dari MotoGP Qatar 2023

Uncategorized187 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaPembalap Aprilia, Aleix Espargaro, pada lap ke-7 tiba-tiba masuk paddock pada MotoGP Qatar 2023. Joki bernomor punggung 41 diketahui mengalami insiden pada Sabtu, namun disebut-sebut sudah fit untuk mengikuti balapan 21 lap tersebut. dan hari Minggu. , 19 November.

Periklanan

Sayangnya, rasa sakit di kaki kiri Aleix Espargaro semakin tak tertahankan saat bertarung dengan pembalap lain. Dilaporkan hampir tidak mungkin mengendarai sepeda motor karena mati rasa. Hal tersebut memaksa pebalap asal Spanyol itu harus beristirahat di lap ketujuh.

Aleix Espargaro berkata, “Saya ingin mencobanya pada balapan ini, namun pada titik tertentu saya merasakan sensasi dan kekuatan di kaki kiri saya sehingga saya tidak bisa bergerak cepat,” kata Aleix Espargaro.

Aleix menambahkan, “Bahkan selama sesi kebakaran, saya tahu bahayanya. Masa istirahat sebelum kompetisi bukanlah waktu yang cukup untuk pulih sepenuhnya. ”

Aprilia RS-GP dikenal tercepat di sirkuit Losail, mampu mencapai 354 kpj, berbeda tipis dengan Ducati Desmosedici GP23 yang dikendarai Jorge Martin di angka 356,4 kpj.

“Mengetahui kecepatan kami, sungguh disayangkan, tapi saya tidak bisa melanjutkannya. Aleix Espargaro mengatakan, “Sekarang fokusnya adalah ke Valencia di mana saya berharap bisa cukup sehat untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.”

Pilihan Editor: Diggia Menang di MotoGP Qatar, Juara Dunia MotoGP 2023 Ditentukan di Valencia!

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Yuk gabung ke grup Telegram, pilih salah satu PergiOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menparekraf ajak Ipnu buka lapangan kerja di sektor parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *