Bambang Soesatyo mempersembahkan pemenang IMX Black Stone Award

Uncategorized172 Dilihat

Pesan nasional – Ketua DPR RI dan Wakil Presiden Partai Golkar serta Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Legislator DPR RI Daerah Pemilihan 7 Jawa Tengah meliputi Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen, Bambang Soesatyo, memaparkan penghargaan juara pertama “King”, IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star yang diraih oleh grup Artis Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar. dan Runner Up diberikan oleh para reviewer mobil yang terdiri dari Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif.

Setelah sukses di tahun 2023, IMX Black Stone Live Modz Challenge kembali hadir di tahun 2024, bersamaan dengan Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2024 (IMX 2024). Sehingga kita dapat terus menumbuhkan semangat terhadap segala hal yang mendorong perubahan di pasar tenaga kerja.

“Tahun 2024 akan menjadi tahun ketujuh National Modifier and After Market Association (NMAA) menyelenggarakan IMX, dan tahun ketiga Black Stone Group menyelenggarakan Black Stone Live Modz. Selain untuk mendorong perkembangan industri bursa mobil dan after market, acara ini diharapkan juga mampu mendobrak hambatan-hambatan lain sehingga dapat melahirkan lebih banyak kreativitas bursa nasional, kata Bamsoet usai acara. penyerahan hadiah IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star Champions, di Jakarta, Jumat 22 Desember 2023.

Hadir pula IMX Project Director sekaligus Founder NMAA Andre Mulyadi, perwakilan Tim Artis Uya Kuya, dan perwakilan Tim Review Otomotif Om Mobi.

Presiden ke-20 DPR RI sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Keamanan ini menjelaskan, IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023 merupakan bentuk perhatian IMI, Black Stone Group dan NMAA menjadikan Indonesia sebagai barometer perubahan dunia usaha. pasar mobil di banyak negara. Acara ini memberikan dampak yang besar dalam mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga  PSI angkat bicara soal kedudukan dan hak Kaesang Pangarep menjadi presiden

Periklanan

Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan pengerjaan modifikasi, Tim Artist dan tim Automotive Reviewer berhasil menjawab tantangan Black Stone Live Modz 2023, dengan mengaplikasikan berbagai tema modifikasi berbasis MPV berukuran besar Hyundai H -1. Sejak memulai proses konversi hingga selesai dan dirilis pertama kali di ajang OLX IMX 2023, persaingan kedua grup ini sangat ketat. “Dua konsep berbeda berbasis Hyundai H-1 mengusung tema berbeda,” jelas Bamsoet.

Ketua Dewan Pembina berbagai perusahaan mobil Indonesia sekaligus Ketua Badan Politik, Hukum, dan Keamanan KADIN RI ini menjelaskan, Tim Artis Revolusi Hyundai mengusung konsep VIP cantik yang mendapat perubahan di berbagai sektor. Menggabungkan berbagai keunggulan dan kemewahan MPV premium seperti hadirnya sistem komprehensif, perintah suara, dan kecerdasan buatan (AI), mampu bekerja dengan banyak fitur dan fungsi. Secara keseluruhan, perubahan tersebut memberikan kesan kabin kelas satu pada jet pribadi.

Sedangkan Hyundai RI-1 Concept yang dibuat oleh Tim Kajian Otomotif menampilkan kendaraan rekayasa keamanan tinggi yang diandalkan Presiden RI untuk mengantar Presiden ke lokasi-lokasi terpencil di Indonesia, pungkas Bamsoet.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *