Balapan Aleix Espargaro Gila, Aprilia Racing Ancam Ducati?

Uncategorized139 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Aleix Espargaro mampu menunjukkan performa apik selama dua hari tes MotoGP Qatar 2024. Rider perusahaan Aprilia Racing itu mampu menguasai posisi tiga besar selama dua hari terakhir.

Pada tes hari pertama MotoGP Qatar 2024, Aleix Espargaro mampu menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 52,332. Ia tertinggal 0,072 detik dari Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo).

Aleix Espargaro kembali menduduki peringkat ketiga pada tes hari kedua MotoGP Qatar 2024 dengan catatan waktu 1 menit 51,260 detik. Ia hanya lebih cepat dari duo Tim Ducanti Lenovo yakni Enea Bastianini dan Bagnaia.

“Ini berjalan baik, saya sangat senang. Kami berada di level yang lebih tinggi dari yang saya perkirakan. Saya balapan, Aprilia sekarang lebih baik di mana-mana. “Sepeda motor perlu kita perbaiki dari sisi mesinnya,” ucapnya Untuk waktu yang lama dari Minggu cepat.

Diakui Aleix Espargaro, kecepatan motor Aprilia semakin membaik pada tes pertama MotoGP 2024. Hal tersebut bisa menjadi ancaman bagi tim pabrikan Ducati yang mendominasi Grand Prix belakangan ini.

“Dari segi kecepatan balapan dengan ban medium, luar biasa. Kami terbang hari ini, jadi saya bersemangat. RS-GP 24 sangat bagus. Tapi kalau melihat lap saya sebelum terjatuh setelah hampir 10 lap, sungguh luar biasa, kecepatannya gila-gilaan. “Saya berlari beberapa lap pendek dalam waktu 1:51, yang sungguh luar biasa dengan ban medium,” jelasnya.

Periklanan

Meski tampil bagus di dua hari tes MotoGP Qatar 2024, Aleix Espargaro melihat banyak hal yang perlu diperbaiki. “Kami butuh torsi dan tenaga yang besar, terutama untuk ban lunak. Kami sudah di ujung sini. Kami tidak bisa mengangkat ban. Kami mungkin mendapat masalah pada hari Sabtu,” ujarnya.

Baca Juga  Fakta Menarik Nuuk Greenland, Salah Satu Kota dengan Masa Puasa Terlama

“Jika Anda menggunakan ban lunak, Anda harus berlari setidaknya sepersepuluh, tapi tidak seperti itu. Di beberapa tempat, ban tampak retak. Saya butuh lebih banyak tenaga. “Percayalah: motornya luar biasa, kami hanya perlu melakukannya Cari tahu soal performa mesinnya,” tutupnya.

DUNIA KECEPATAN

Pilihan Editor: Mengapa Bagnaia mendominasi tes MotoGP Qatar 2024

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *