Bahasa Cinta Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar, Dukung Impian Istri Tercinta

Tak Berkategori92 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Setiap pasangan memiliki bahasa cinta masing-masing, begitu pula Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Ditemui Cantika pada peluncuran Shi by Shireen Sungkar, Minggu, 31 Juli 2023 Teuku Wisnu mengatakan bentuk bahasa cintanya berupa dukungan sepenuhnya pada Shireen 

“Saya sudah setahun ini rutin support semua kegiatan Shireen, karena kami juga kan satu tim sama Zaskia dan Irwansyah. Sampai di satu titik pas Shireen sempat ragu, tetapi setelah kami ngobrol  dan brainstorming bareng sama Kia juga akhirnya dapat konsepnya mau seperti apa,” paparnya. 

Teuku memastikan akan mendukung sepenuhnya impian Shireen, apa pun yang diimpikan. Termasuk pada persiapan fashion show untuk peluncuran brand modest fashion, Wisnu terlibat dalam urusan perintilan. “Shireen itu kan orangnya hati-hati banget, suka kaya ada kekhawatiran sendiri,” ucap Wisnu 

Namun, sebagai pendamping, Wisnu selalu mengatakan kepada Shireen agar menjalankan apa yang dia inginkan secara objektif dan memang sesuai kebutuhannya. “Saya yang kalau dia pas ragu berusaha ada di sampingnya buat meyakinkan kalau pilihannya sudah tepat,” tambah ayah tiga anak ini. 

Iklan

Dalam kesempatan yang sama, Shireen juga merasakan betul dukungan sepenuh hati dari sang suami tercinta Teuku Wisnu yang juga hadir dalam fashion show. “Suami dan anak-anak support banget aku terus berkarya pada bidang yang aku sukai,” ungkapnya. 

Harapan Shireen, kehadiran brand Shi bisa turut mewarnai industri mode yang terus berkembang melahirkan karya-karya baru. “Kami bisa saling support antar-brand dan bisa diterima banyak orang, semoga filosofi dari logo SS yang berasal dari singkatan nama saya juga bisa terwujud, yang artinya infinity berkelanjutan dan detail daun bermakna selalu bertumbuh.

Pilihan Editor: Shireen Sungkar Ungkap Kunci Harmonis dengan Teuku Wisnu, Salah Satunya Tak Pernah Bahas Mantan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *