BABYMONSTER menduduki puncak 16 tangga lagu internasional pada hari debutnya

Uncategorized128 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaBABYMONSTER membuktikan status mereka sebagai monster pendatang baru dengan memenangkan 16 tangga lagu internasional pada hari debut girl grup tersebut. Diharapkan grup ini akan membawa warna baru dalam industri K-Pop.

Sejak dirilis pada Senin, 27 November pukul 00.00 KST, single debut BABYMONSTER, Batta up langsung menempati posisi pertama di chart musik QQ, situs musik terbesar di Tiongkok. Lagu ini juga memberi judul pertama itunes Song Chart di total 16 negara dan menduduki puncak World Song Chart.

Menurut keterangan YG Entertainment, lagu tersebut menduduki puncak Top Song Chart di Thailand, Brazil, dan Vietnam. Lagu ini juga masuk tangga lagu Inggris dan berada di 50 besar iTunes Top Song Chart AS.

Masyarakat sangat antusias dengan BABYMONSTER

Debut ini menarik perhatian publik karena popularitasnya yang besar di pasar pop. BABYMONSTER memiliki Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita. cewek-cewek kelompok YG Entertainment didirikan 7 tahun setelah Blackpink pada tahun 2016. Grup ini diharapkan dapat membawa perubahan di pasar K-pop sebagai. pengubah permainan baru karena kinerja luar biasa yang ditunjukkan dalam waktu setengah hari setelah peluncurannya.

Video musik Batta up telah mencapai 20,7 juta pikiran di YouTube kurang dari 24 jam setelah rilis. Keenam tim tersebut dipuji sebagai semuanya atau berubah karena suara, tarian, rap, dan seni visual mereka. Batta up adalah lagu spesial itu kait Apa menarik dan bass yang kuat.

Seiring dengan banyaknya video reaksi dengan review positif dari penggemar di YouTube, angkanya pun meningkat pikiran terus meningkat pesat. Saluran YouTube resmi mereka telah mencapai 3,5 juta penayangan pelanggan.

Periklanan

Baca Juga  Saya Sampai Bilang Pak Jokowi, Sudah Bubarin Aja

“Respon (publik) mengatakan demikian mengalahkan berkedip dan lagu kebangsaan yang sangat membuat ketagihan dan menunjukkan pesona mereka yang berbeda,” tulis YG Entertainment, seperti dilansir Berita Yonhap“Vokal band yang bertempo cepat dan rap yang cepat dipadukan dengan aransemen yang terorganisir dengan baik, menciptakan sinergi.”

Meski debut bersama mereka dikabarkan dibatalkan karena masalah kesehatan, salah satu anggota, Ahyeon, mengonfirmasi bahwa ia adalah anggota BABYMONSTER.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | Berita YONHAP | permainan DONG

Pilihan Editor: Temui Ahyeon yang membatalkan debutnya di BabyMonster



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *