Ayla Dimitri bagikan tips ‘mix n match’ dengan denim

Uncategorized322 Dilihat

RedaksiHarian – Selebgram dan pemengaruhfesyenAyla Dimitri membagikan tips memadukan pakaian berbahan jeans atau denim yang mudah dan cocok dengan segala acara.”Misalnya kaya denim on denim, pakai kemeja putih itu udah easy to mix n match banget,” ucapnya saat ditemui di acara peluncuran Marks & Spencer Denim Collection di Jakarta, Selasa.Ia pun juga menyukai tampilan denim dengan kaus putih dan jaket kulit hitam, dipadukan dengan sneakers, kaus kaki atau sepatu boots yang menurutnya sedang tren saat ini.Meskipun dipadukan dengan kaus putih yang santai, tampilan dengan denim juga bisa diperkaya dengan pilihan sepatu hak tinggi atau tas dengan warna terang dan pop up.

Ibu satu anak ini mengatakan denim tidak hanya bisa dipakai dalam acara santai namun juga bisa untuk menghadiri acara formal dengan pilihan bahan yang dapat meningkatkan penampilan.”Misal kita pake flare denim, pilih warna denimnya jangan terlalu robek-robek, belel atau washed, pilih indigo denim yang solid blue atau agak gelap navy atau hitam,” ujar Ayla.Ayla juga menyarankan untuk melengkapi tampilan formal dengan blazer atau atasan putih dengan kesan mewah atau formal, dan sepatu model mengkilat. Padukan juga dengan tas kecil mengkilat atau clutch, dan aksesoris yang menonjol seperti anting blink-blink atau kalung coker.Menurutnya, produk denim tidak akan lekang dengan waktu dan setiap pemakaiannya akan selalu pas, tergantung ketepatan dalam memilih potongan yang cocok untuk bentuk tubuh.

Sementara itu, denim yang wajib dipunyai untuk berbagai acara menurut Ayla adalah jaket jeans. Selain itu, perlu juga untuk mempunyai beberapa model celana seperti jeans kulot, boyfriend jeans dengan ukuran yang tepat, dan rok jeans seperti maxi skirt denim, mid length denim skirt yang saat ini sedang tren.Ia juga membagikan tips merawat denim yaitu dengan tidak sering dicuci karena akan mengubah fit dari denim. Biarkan denim membentuk lekuk tubuh dengan seiring pemakaian dan simpan di udara terbuka.

Baca Juga  AJI serukan jurnalis bijak lihat hasil survei di tahun politik

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *