Audio VAR Real Madrid vs Almeria di La Liga, Federasi Sepak Bola Spanyol melapor ke polisi

Uncategorized219 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaFederasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah mengajukan laporan polisi menyusul video VAR kemenangan 3-2 tersebut. Real Madrid di luar Almeria LaLiga bocor. Jurnalis Gerard Romero merilis percakapan antara wasit Francisco Jose Hernandez Maeso dan petugas VAR Alejandro Hernandez Hernandez di mana mereka membahas tindakan ofensif Vinicius Junior dari Madrid dan Chumi dari Almeria.

Tidak ada pembahasan yang membuat Maeso mengubah keputusan awal di pengadilan atau mempertimbangkan kembali apa yang terjadi dalam penyidikan pengadilan. Jika Maeso dikirimkan ke monitor, RFEF sendiri akan merilis audio tersebut sebagai bagian dari inisiatif baru yang diluncurkan bulan lalu.

Namun video-video yang dihapus tersebut merupakan momen-momen pertandingan yang tidak ditampilkan, berbeda dengan keputusan-keputusan yang berujung pada dua gol pertama Madrid dan gol yang dianulir Almeria di babak kedua.

“Pada hari Selasa, kami mengajukan laporan ke Guardia Civil (polisi Spanyol) menyusul publikasi audio dari sistem VAR, yang sepenuhnya bersifat pribadi dan profesional, terkait pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Almeria,” bunyi pernyataan RFEF. . sebagaimana dilaporkan ESPN pada hari Selasa, 23 Januari 2024.

“Kami telah membuka penyelidikan internal dan menangani pelanggaran ini dengan sangat serius. Kami berharap dapat menemukan jawaban sesegera mungkin untuk menjelaskan siapa yang bertanggung jawab.”

Sementara itu, semua tindakan yang diperlukan akan diambil untuk menjamin keamanan semua komunikasi RFEF.

Dalam wawancara pertama yang dirilis Romero, Maeso dan Hernandez Hernandez membahas apa yang terjadi pada lutut Vinicius di depan Alejandro Pozo, namun mereka menyimpulkan bahwa VAR tidak cukup untuk melakukan intervensi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lomba bregada dan jathilan di Sleman memupuk cinta budaya lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *