Asap Tebal dari Hotel di Melawai Jaksel Diduga dari Sofa yang Terbakar di Lantai 2

Uncategorized71 Dilihat

RedaksiHarian – Asap pekat yang mengepul dari hotel di kawasan Melawai , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diduga akibat benda terbakar di dalam bangunan. Insiden pada Kamis 17 Agustus 2023 sekira pukul 23.48 WIB.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan bahwa penyebab asap pekat diduga berasal dari sofa yang terbakar di lantai dua hotel . Akibat kejadian, tiga orang dilaporkan tewas pada Jumat 18 Agustus 2023 pukul 00.05 WIB.

Korban yang meninggal dunia merupakan tamu yang sedang menginap di hotel tersebut. Sementara tiga lainnya berhasil diselamatkan.

ADVERTISEMENT

“Di dalam ada lima kamar hotel yang terisi. Masing-masing kamar ada dua orang di kamar. Korban ada enam. Tiga selamat, tiga dinyatakan meninggal dunia,” kata Tribuana Roseno, Jumat 18 Agustus 2023 dini hari.

Dia mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk mencari penyebab pasti asal muasal asap pekat di hotel .

“Korban tak ada luka bakar, kemungkinan hanya karena (menghirup) asap ,” ucap Tribuana Roseno, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @merekamjakarta.

Asap tebal mengepul dari salah satu lantai hotel di kawasan Melawai , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian dilaporkan berlangsung pada Kamis 17 Agustus 2023 sekira pukul 23.48 WIB.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat salah satu tamu hotel yang panik keluar. Mereka kemudian melihat asap hitam mengepul di bagian atas hotel .

“Ya Allah gua sumpah gemeter Ya Allah Ya Rabb, takut banget,” ujar wanita yang merekam.

“Sumpah takut banget, udah pada turun belum? Sumpah gua lagi di toilet,” katanya menambahkan.

Sementara wanita lain yang berada di dekatnya tampak merasa lega, karena berhasil terbangun dan mengevakuasi diri. “Tapi untung bangun mbak,” ucapnya.

Baca Juga  Kilang Pertamina Plaju lakukan penanaman 7.800 batang mangrove

Atas kejadian tersebut, lebih dari lima unit dan 30 personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran di hotel tersebut.

Sementara itu, di dalam hotel , ada sejumlah tamu yang terjebak. Anggota pemadam berjibaku untuk mengevakuasi.***

Post Views: 9

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *