Ariana Grande meminta penggemarnya berhenti memposting pesan kebencian karena salah tafsir terhadap lagu barunya.

Uncategorized92 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Tiga tahun kemudian, penyanyi Amerika. Ariana Grandemerilis album terbarunya bertajuk Matahari abadi dua hari lalu, tepatnya Jumat 8 Maret 2024. Menanggapi antusias penontonnya, Ariana pun mengunggah pesan peringatan bagi mereka yang mengirimkan pesan kebencian kepada orang di sekitarnya.

Saya ingin mengatakan kepada siapa pun yang mengirimkan pesan kebencian kepada orang-orang tentang hidup saya berdasarkan deskripsi Anda tentang album ini bahwa saya tidak mendukung dan melakukan kebalikan dari apa yang saya sarankan.Ariana menulis dan mengunggah Instagram story dari akun pribadinya.

Pesan tersebut ia bagikan terkait kelakuan sebagian pendengarnya yang mengirimkan pesan kebencian kepada orang yang seharusnya menyanyikan lagu-lagunya. Dengan pesan ini, ia ingin mengakhiri ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kesalahpahaman orang-orang terhadap musik barunya.

Film yang terinspirasi oleh Ariana Grande Matahari Abadi dari Pikiran Tak Bernoda

Matahari abadi Dirilis oleh Republic Records, ini merupakan album studio ketujuh Ariana Grande. Judul album ini berasal dari film roman/sci-fi terbitan Michel Gondry pada tahun 2004, Matahari Abadi dari Pikiran Tak Bernoda.

Ide menghapus kenangan yang menjadi inti film ini juga tertuang dalam lirik salah satu lagu Ariana di album tersebut. Matahari abadi nama yang sama. Dia menulis, “jadi aku mencoba menghapus ingatanku, agar aku tidak merasa buruk.”

Sejak menceraikan suaminya, Dalton Gomez, Ariana kembali menjalin hubungan asmara dengan Ethan Slater. Segala cerita tentang perjalanan patah hati dan kisah cinta terkini diambil untuk diungkap dalam album Matahari abadi.

Penyanyi Terima kasih lagi Ia mendorong pendengar untuk lebih memperhatikan lagu-lagu di album barunya. “Meski album ini menceritakan banyak momen menyakitkan, namun juga dijalin dengan cinta yang mendalam dan ketulusan. Jika Anda tidak dapat mendengarnya, harap dengarkan baik-baik” dia menulis.

Baca Juga  Serangan Ransomware pada Pusat Data Nasional mempengaruhi 210 kantor pemerintah

Menjadi album dengan banyak streaming dalam satu hari

Laporan dari Papan iklan, Matahari abadi menjadi hit terbesar album tersebutrekomendasi dalam satu hari di Spotify. Hanya satu “Ya dan?” yang bertanggung jawab atas album ini, berhasil masuk Billboard Hot 100 setelah dirilis pada Januari 2024.

Diakui Ariana, pembuatan album berisi 13 lagu itu merupakan sebuah kecelakaan. Awalnya ia mengaku tidak berniat menulis lagu baru, namun pertemuan dengan penulis dan produser musik Max Martin di NYC berhasil mengubah niat awal tersebut.

“Semuanya mulai mengalir, tapi setelah minggu pertama kami bersama, saya terus datang ke studio setiap hari sendirian, dan dia baik-baik saja, jadi saya memutuskan untuk bereaksi dan mendengarkan, saya pikir dia harus dilepaskan jika itulah yang keluar dari diri saya seperti ini,” ujarnya.

HANIN MARWAH NURKHOIRANI | KATA | PAPAN BILL | WAKTU NEW YORK

Pilihan Editor: Tinggalkan Ya, Tapi? Versi Remix dengan Mariah Carey, Ariana Grande: Dream Come True



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *