Aktor Thailand Tay Tawan Dipuji Fans Indonesia: Terima Kasih Ayam Goreng

Uncategorized122 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Kuala Lumpur – Penyanyi dan aktor Thailand, Tawan menyapa ribuan penggemarnya saat tampil di peluncuran ‘Takeover Thailand with Tay Tawan’ oleh AirAsia di Dadi Cinema, Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 29 Februari 2024.

Bintang muda yang juga seorang vlogger bernama asli Tawan Vihokratana ini ramah dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Saat fans asal Indonesia menyapanya dengan memanggilnya, “Kamu cantik,” Tay Tawan sedikit bingung sekaligus terkejut.

Tribut lucu Tay Tawan untuk fans Indonesia

Dan saat itu, pengunjung tersebut membantunya menjelaskan kata indah tersebut cantik. Pria kelahiran 20 Juli 1991 di Bangkok, Thailand itu mengangguk lalu langsung tertawa dan membungkuk. “Terima kasih, Ayam Goreng,” ucapnya sambil menggoyangkan jari tanda setuju dan mengatakan bahwa ayam goreng adalah masakan Indonesia favoritnya.

Ia juga mengaku suka makan nasi lemak dengan sambal. Jawaban Tay Tawan membuat para penggemarnya, kebanyakan perempuan, heboh.

Tay Tawan adalah seorang penyanyi dan Aktor Thailand. Tay dikenal karena karyanya dalam berbagai drama Thailand, misalnya Cium aku lagi Dan Ciuman Biru Tua. Ia juga berprofesi sebagai penyanyi dan sering tampil di acara musik. Tay juga memiliki banyak pengikut di media sosial, yang berarti dia terus-menerus membagikan foto kehidupannya dan berinteraksi dengan para pengikutnya.

Seorang aktris Thailand menghadiri promosi AirAsia. Foto: Instagram.

Tay Tawan mempromosikan pariwisata Thailand

Periklanan

Tay Tawan berkomitmen terhadap pariwisata Thailand untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke negara berjuluk Gajah Putih itu. Dia mengundang kami ke Thailand, Phuket, Chiang Mai, wisata kuil dan tempat-tempat menarik lainnya.

“Thailand punya pantai, pegunungan dengan pemandangan yang indah dan makanan yang enak dan nikmat,” ujarnya. Ia berpesan jika ke Thailand jangan lupa membawa kamera dan menggunakan tabir surya.

Baca Juga  Israel mengizinkan penjualan steak hasil peternakan

Tay Tawan mengaku merasa terhormat bisa mewakili Thailand dan berupaya mendorong wisatawan dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia untuk menjelajahi tanah airnya. “Thailand sangat indah, mulai dari pemandangannya yang menakjubkan hingga keramahan masyarakatnya, saya senang bisa mempertemukan film-film ini. angin AsiaKatanya. Menurut Tay Tawan, dengan menghubungkan Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand, tidak hanya menjadikan pariwisata, tetapi juga mempererat hubungan keempat negara ASEAN.

Pilihan Editor: Mendukung pariwisata regional, AirAsia mulai mendatangkan Thailand dalam kemitraan dengan Tay Tawan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *