AirPods dan AirPods Max akan terhubung ke port USB-C tahun depan

Uncategorized189 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Tahun ini sistem iPhone akan mengalami perubahan besar. Rumor yang beredar bahwa port iPhone pada akhirnya akan berubah menjadi port USB-C dari Penerangan Pelabuhan. Baru-baru ini, AirPod dan AirPods Pro akan mengikuti jejak lini telepon seluler Apple tahun depan.

Dikatakan bahwa Lamaran sekarang, Reporter Bloomberg Mark Gurman mengatakan bahwa AirPods dan AirPods Maks dapat beralih ke port USB-C pada awal tahun depan. Gurman tidak mengatakan apakah AirPods dan AirPods Max akan mendapatkan perubahan besar atau memiliki casing pengisi daya dan port USB-C baru.

AirPods Pro generasi kedua yang hadir di seri iPhone 15 tidak akan mengalami perubahan perangkat keras apa pun. Namun, beberapa perubahan perangkat keras pada AirPods dan AirPods Max mungkin terjadi tahun depan karena kedua perangkat akan menerima beberapa pembaruan dan port USB-C mungkin menjadi salah satu pembaruan tersebut.

Sebuah fitur baru akan hadir di AirPods

Meski tidak ada pembaruan perangkat keras baru tahun ini, Apple sudah menghadirkan fitur baru untuk AirPods Pro melalui pembaruan perangkat lunak.

Periklanan

Apple mengumumkan fitur perangkat lunak AirPods di WWDC 2023 yang mencakup Audio Adaptif, “kesadaran percakapan”, dan pengurangan kebisingan latar belakang yang ditingkatkan. Audio Adaptif memadukan peredam bising dengan kejelasan yang akan berubah tergantung kondisi lingkungan di sekitar pengguna.

Fitur “percakapan” secara otomatis mengaktifkan mode kejelasan ketika pengguna yang berbicara terdeteksi. AirPods juga menawarkan pengurangan kebisingan yang lebih baik, dan peralihan perangkat otomatis antar platform Apple akan bekerja lebih cepat dan lebih andal saat menggunakan AirPods.

Pembaruan ini juga akan dirilis pada musim gugur ini iOS 17. AirPods juga dikabarkan akan mendapatkan fitur kesehatan baru. Namun, pengumuman ini tidak diharapkan terjadi di acara mendatang.

Baca Juga  Lukas Enembe dilarikan ke RS TNI Gatot Soebroto, kuasa hukumnya meminta status penangkapan sipil.

Pilihan Editor: iOS 17: Beginilah cara kerja Fitur Audio Airpods Pro Ada



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *