Airlangga Hartarto memesan 12 unit Chery Omoda E5

Uncategorized209 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto turut hadir dalam premiere Chery Omoda E5 pada 2 Desember 2023. Saat itu ia juga menjajal mobil listrik.

Usai menghadiri acara tersebut, melalui staf khusus, Airlangga Hartarto memutuskan untuk memesan 12 unit Omoda E5. Bagi PT Chery Sales Indonesia (CSI), hal ini merupakan bentuk apresiasi yang baik dari pemerintah.

“Suatu kebanggaan bagi CSI karena Pak Airlangga menyukai Omoda E5 dan langsung memesan 12 unit dari staf khususnya,” Vice President PT Chery Sales Indonesia Harry Kamora.

“Ini bukan hanya dukungan baik bagi Chery di Indonesia, tapi juga dukungan pemerintah Indonesia terhadap pengembangan kendaraan berteknologi ramah lingkungan,” tambah Harry Kamora dalam keterangan yang diterima pemerintahnya. Untuk waktu yang lama.

Tak hanya Airlangga Hartarto, pengusaha jalan raya Tanah Air, Jusuf Hamka, juga dikabarkan memberikan mobil listrik Chery Omoda E5 70. Nantinya, mobil baru Chery ini akan digunakan sebagai mobil konstruksi jalan raya di Indonesia.

Periklanan

Selain itu, Chery menawarkan berbagai program penjualan mobil menarik seperti uang muka mulai 15 persen, cicilan khusus mulai Rp 3.000.000, dan bunga 0 persen selama satu tahun untuk sistem TIGGO.

Untuk penjualannya, PT Chery Sales Indonesia juga memberikan garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, dan garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun.

Pilihan Redaksi: Ahmad Sahroni gagal membalap di balapan Porsche Sprint Challenge Indonesia

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemerintah mendukung pembangunan perkotaan yang berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *