Aguan Cs berencana membangun proyek baru di IKN tahun depan

Uncategorized238 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Deputi Bidang Keuangan dan Investasi Otoritas Ibu Kota Nusantara (Otorita IKN) Agung Wicaksono mengungkapkan, Konsorsium Nusantara milik konglomerat Agung Sedayu Group (ASG) Suginto Kusuma alias Aguan cs akan bekerja di IKN pada tahun depan.

“Ada (proyek lain) yang masuk lagi. “Kita targetkan bukan tahun ini, mungkin tahun depan,” kata Agung saat ditemui di sela-sela Workshop IKN International Financial Center di Ritz Carlton Jakarta, Senin 11 Desember 2023.

Proyek baru ini termasuk target investasi IKN sebesar Rp 45 miliar. “Mereka (Konsorsium Nusaantara) sudah menyetujuinya, ada hotel, Mallatau toko serba adaitu akan terjadi dalam waktu dekat,” katanya.

Di sisi lain, Agung juga menanggapi jamuan makan malam yang dihadiri banyak konglomerat terkemuka Indonesia yang membahas kiprah IKN, antara lain Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir. Momen tersebut diungkapkan Maruarar Sirait melalui unggahan di Instagram miliknya pada 6 Desember. “Jujur saya tidak diberitahu. “Saya mengetahuinya melalui media,” ujarnya.

Periklanan

Lebih lanjut, ia juga menanggapi pernyataan Maruarar Sirait yang merupakan bagian dari investor di IKN dan Aguan Cs. Ada kemungkinan. Kata Agung, Karena Konsorsium Nusantara anggotanya banyak, perusahaannya, kita tidak lihat nama orangnya tapi kita lihat nama perusahaannya, kata Agung.

DEFARA DHANYA | ADINDA JASMINE PRASETYO

Pilihan Redaksi: Harga Cabai Masih Tinggi, Jokowi Singgung Soal Pasokan dan Distribusi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bupati Bima lepas puluhan ekor penyu di Pantai Oi Fanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *