Ada sosok manusia bak banteng merah dengan moncong putih dalam upacara Ganjar-Mahfud.

Uncategorized136 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Lapangan Simpang Lima Pancasila, Semarang, pada Sabtu sore, 10 Februari 2024 terlihat dipenuhi banyak pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Perlahan, mereka mulai mengelilingi panggung utama kampanye sebuah acara besar yang disebut Festival Rakyat Ganjar-Mahfud yaitu pukul 12.00.

Mereka membawa berbagai bendera, pernak-pernik, dan bantuan partai serta pernyataan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Namun ada juga yang menggunakan tubuhnya untuk menunjukkan dukungan terhadap calon presiden nomor urut 3.

Di antara penonton yang datang ke festival tersebut, terdapat seorang yang berpenampilan unik, seorang laki-laki dengan penutup badan berwarna merah, bergambar alam banteng, serta mulut dan janggutnya berwarna putih. , sempurna. dengan helm merah bertanduk dua.

Di perut pria itu terdapat wajah Ganjar Pranowo dan nomor tiga yang merupakan nomor urut mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Kapan Untuk waktu yang lama Ingin memotret dirinya sendiri, pria berwujud “kepala sapi” itu menggunakan jari besi.

Kemunculan manusia bak banteng ini bukan kali pertama muncul dalam kampanye besar Ganjar-Mahfud. Sebelumnya, Mashudi berhias bak banteng saat menghadiri acara publik di Banyuwangi, Kamis, 8 Februari.

Saat itu, Mashudi juga menutupi tubuhnya dengan cat hitam, ia digambarkan sebagai banteng berhidung putih, rambutnya panjang, angka 3 menempel di dadanya, dan ada mahkota di kepalanya. “Sapi ini simbol dari gambaran PDIP,” kata Mashudi di Banyuwangi.

Mahsudi adalah pria asal Tulungangung yang sengaja menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi. “Saya dari Tulungagung, saya naik bus hanya untuk sampai ke sini. “Saya ingin kelompok-kelompok ini tetap hidup,” kata Mashudi saat ditemui di lokasi.

Pria berusia 50 tahun itu mengaku telah mengikuti kegiatan PDIP sejak 2008. Ia mengaku datang ke Banyuwangi untuk menghadiri upacara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat itu.

Baca Juga  Saham China dibuka lebih rendah, indeks Shanghai tergerus 0,07 persen

Festival Rakyat di Semarang

Periklanan

Grand final jalur capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, pada Sabtu sore, 10 Februari 2024. Acara yang dimulai pukul 13.00 itu bakal menampilkan sejumlah artis. , seperti penyanyi dandut Nassar, Nella Kharisma, Woro Widowati, Danang, dan NDX AKA..

Selain dangdut, kampanye bertajuk Perayaan Rakyat ini memiliki lagu yang sama dengan Slank, Alam Ganjar, Once Mekel, dan masih banyak lagu lainnya. Sedangkan tokoh seperti Cak Lontong akan memimpin program tersebut.

Masa pemilihan presiden atau pilpres 2024 telah mencapai akhir pelaksanaannya per 10 Februari hari ini, sejak dimulai pada 28 November 2023. TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md. akan menutup kampanye yang berjalan selama 75 hari di dua tempat lainnya, yakni Solo dan Semarang, Jawa Tengah.

Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, serta para pimpinan partai pengusung seperti Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. . . Megawati dan Puan dijadwalkan menjadi pembicara di Festival Rakyat.

Wakil Media Channel Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan alasan dipilihnya Solo dan Semarang sebagai tempat penutupan Pilpres atau Pilpres 2024. Kata Karaniya, kedua kota tersebut menunjukkan sosok Joko . Widodo dan Ganjar Pranowo.

“Dari Solo hingga Semarang, dari era Jokowi hingga era Ganjar Pranowo. Dari kawasan yang menggunakan lambang Jokowi, hingga ke Semarang, kawasan yang mencerminkan esensi Ganjar Pranowo,” kata Karaniya, Jumat malam, Februari 2021. 9 Tahun 2024, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya.

Seleksi Redaksi: Mahfud Md Pimpin Shalawat Badar dan Doa Saat Kampanye Besar di Solo

Baca Juga  Pengacara mengatakan Sandra Dewi membeli rumah Harvey Moeis, menggunakan uang bulanannya untuk membayar tagihannya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *