9 Cara Membedakan Balenciaga Asli dan Palsu, dengan Rumbai dan Resleting

Uncategorized20 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Kalau Sobat Cantika tertarik dengan tas karya desainer, pasti tahu kalau tas Balenciaga harganya bagus. Jika tas City yang ikonik, tas All Afternoon, atau Hourglass Tote dan Neo Classic City Tote, merek-merek mewah paling populer telah memberi kita beberapa barang menarik untuk ditambahkan ke lemari kita.

Saking larisnya tas mereka, maka akan banyak beredar tas palsu, berikut 9 cara membedakan tas Balenciaga asli dan palsu.

1. Bandingkan nomor model tas dengan merek dan desain utama

Semua tas Balenciaga memiliki nomor model yang sesuai dengan gaya tas, terukir pada logo logam dan kunci. Dengan pencarian cepat di Google, Anda dapat memeriksa apakah nomor tersebut adalah nomor yang ditetapkan pada tas. Seringkali replika memuat nomor merek Balenciaga lain atau hanya nomor gabungan.

Tes lainnya adalah skor. Pada tahun 2005, logo antara tulisan “Balenciaga” dan “Paris” pada label utama diganti seiring berjalannya waktu. Sebelum tahun 2008, pelat logam terbuat dari perak cerah dan diberi cap “925”. Sekarang terbuat dari nikel.

2. Perhatikan baik-baik tanda bagian dalamnya

Desain interior Balenciaga merupakan indikasi usia dan keasliannya. Beberapa memiliki papan nama logam yang terukir di atasnya, sementara yang lain diukir pada kulit. Stempel pada tas Balenciaga asli bersih dan segar. Jahitan Balenciaga berwarna hitam apa pun warna atau gayanya.

3. Perhatikan perangkat keras tas

Bahan merupakan salah satu elemen terpenting yang membuat tas dan dompet Balenciaga menonjol. Magnet dan resleting harus disolder dengan benar, dan harus diberi tanda ‘Lampo’. Ritsleting tas Balenciaga sebagian besar kompatibel dengan perangkat keras lainnya dan harus memiliki bale bundar di tali bahu. Perangkat kerasnya ada di dalam tas palsu yang mengilap.

Baca Juga  Pengamat menilai timnas Indonesia merupakan tanggung jawab semua pihak

4. Tas barang

Desain tas Balenciaga dan bahan kulit distress yang khas di tahun-tahun yang baik. Kulitnya sangat lembut saat disentuh dan keras pada saat bersamaan. Semua tas Balenciaga memiliki urat khusus yang dapat dirasakan dan mungkin terdapat beberapa tanda putih. Tas palsu bisa sangat halus, tidak berbentuk, dan terdapat urat di dalamnya. Jadi perhatikan itu.

Tas hopper dari Balenciaga/Foto: Instagram/Balenciaga

5. Tas ikat pinggang

Tali bahu tas yang baik sebaiknya dibuat dari bahan yang kuat, dengan lubang di ujungnya untuk meletakkan perangkat keras. Tali bahu yang dapat dilepas harus dipasang pada tas dan tidak dibungkus dengan plastik dan ditempatkan di dalam tas. Ini adalah tanda lain bahwa tas tersebut palsu.

6. Sarung tangan

Tas tangan Balenciaga terbuat dari ‘kulit suede’ sebagaimana merek menyebutnya, yang memiliki tampilan mentah dibandingkan dengan tampilan jadi atau bermerek. Tidak ada tudung pada tas Balenciaga asli.

7. Bangun tas

Periksa tasnya dengan cermat. Sejak tahun 2005, tas Balenciaga dilapisi kulit. Setelah resleting dibuka, kain hitam yang menjadi penutup tidak terlihat.

8. Kamera

Kebanyakan tas wanita Balenciaga menggunakan cermin yang biasanya diletakkan pada pegangannya, disimpan di saku luar. Layarnya memiliki bingkai kulit di sekelilingnya, dan jika Anda membeli yang baru, layar tersebut harus sudah terpasang, dan bukan sesuatu yang berbeda dengan plastik atau bubble wrap, yang dimasukkan ke dalamnya.

9. Rumbai dan ritsleting

Rumbai yang menempel pada ritsleting harus sehalus tas. Tas Balenciaga palsu memiliki sisi yang kuat dan kokoh. Jika tas yang Anda pertimbangkan untuk dibeli memiliki jumbai yang kecil atau sedikit, mungkin tas itu palsu. Warnanya harus sesuai dengan warna tas. Namun, akan ada juga rumbai yang ditempelkan pada setiap tas yang dibungkus plastik dan dimasukkan ke dalamnya.

Baca Juga  Hilirisasi dilihat dari nilai tambah bukan kepemilikan

Pilihan Editor: Balenciaga merilis gelang yang bentuknya seperti selotip

IKLAN MEWAH

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *