6 Gaya Furnitur Tahun 2024, Motif Ukuran Kecil dan Sentuhan Lama

Uncategorized157 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Saat kita menyambut akhir tahun dan menatap tahun depan, proses tersebut telah menjadi topik diskusi yang muncul di berbagai bidang, termasuk. mebel. Orang-orang ingin tahu apa yang harus dibeli dan apa yang akan kita lihat di mana-mana pada tahun mendatang. Kamu tahu Furnitur gaya 2024berikut prediksi banyak pakar desain dan desainer interior.

1. Format Kecil

Cetakan telah ada sejak lama, namun pemilik rumah sering kali menggunakan cetakan halus daripada pola padat. Pada tahun 2024, para desainer memperkirakan bahwa industri furnitur akan menggunakan cetakan yang berani namun kecil yang menutupi segala sesuatu mulai dari kursi, sandaran, hingga sofa.

“Kami melihat banyak tren yang diperkenalkan ke dalam desain, dan cara terbaik untuk mencobanya adalah dengan menambahkan sedikit kertas pada furnitur Anda,” kata desainer Bria Hammel dari Bria Hammel Interiors dalam Real Simple, 8 November 2023.

“Program ini menambah banyak karakter dan gaya, namun tidak mengambil terlalu banyak risiko,” kata Jaime Donate, seorang arsitek New York.

“Saya pikir ini adalah reaksi terhadap estetika Skandinavia bernuansa putih yang menjadi ciri utama pra-epidemi. Saya memperkirakan akan kembalinya tekstil bermotif kecil (terutama motif bunga) pada furnitur dan aksesori seperti kap lampu, ujarnya.

2. Bangunan kuno, bekas atau permanen

Pola pikir konsumsi atau dalam pikiran untuk melakukan bisnis terus berkembang di bidang furnitur. Salah satunya adalah banyak orang yang memilih furnitur lama, bekas atau tahan lama. Itu salah satu cara untuk meninggalkan kesan abadi pada rumah yang mereka desain, menurut desainer interior.

“Orang-orang bereaksi positif ketika ada cerita di balik sumber furnitur, dari mana asalnya, dan sejarah yang menyebabkan ditemukannya kembali barang tersebut,” kata Melanie Grant, Direktur Desain Interior dan Arsitek CCY.

Baca Juga  ASEAN-BAC harap kerja sama ketahanan pangan dengan Rusia dan India

“Kami sering bekerja sama dengan perajin lokal untuk menciptakan karya antik dan unik. Hal yang sama berlaku untuk karya yang diwariskan dari generasi ke generasi. Ide abadi, kualitas yang Berakar pada waktu, menciptakan lingkungan di mana orang merasa nyaman membantu kami melewati masa-masa sulit. proses dalam pengalaman yang tak terlupakan.”

Mendesain dengan potongan-potongan praktis bukan tentang mengejar keindahan, namun tentang mendesain ruang yang sesuai dengan kenyataan dan kisah pribadi, menurut Gideon Mendelson, Pendiri dan Direktur Kreatif Mendelson Group.

“Kebenaran ‘prinsip’ ini didasarkan pada konfigurasi ulang, warisan yang terkenal, dan hubungan erat antara ruang dan penghuninya. “Selain itu, kecantikan dengan cara ini tidak selalu harus mahal, dan bisa jadi sangat mahal. cara yang bagus untuk mendekorasi ruangan,” jelasnya.

3. Warna emas

Meskipun naluri Anda mungkin memilih bahan-bahan yang besar dan netral seperti oatmeal, krim, dan air, tahun 2024 akan menantang Anda untuk berpikir. keluar dari kotak dan pilihan warna.

“Tahun depan, kita akan melihat kembalinya warna aksen pada furnitur,” kata desainer Susan Hayward dari Susan Hayward Interiors. Biru, merah, hijau adalah cara yang bagus untuk bereksperimen dengan corak yang canggih, dan cocok dengan kayu alami.

4. Definisi

Tahun depan, tukar bagian tepi yang keras dan bentuk persegi panjang dengan sesuatu yang lebih melengkung. Siluet lembut akan memasuki industri furnitur pada tahun 2024, memberikan kesempatan kepada pemilik rumah untuk menambah kecanggihan (dan sedikit glamor) pada rumah mana pun.

“Kami masih melihat banyak karya bagus dan furnitur bagus,” kata Bryan Johnson, CEO Shades of Light.

Mendelson menambahkan, “Saya suka bekerja dengan bagian yang membulat, jadi saya senang furnitur melengkung menjadi lebih populer pada tahun 2024. Ini memungkinkan Anda membuat segalanya lebih kuat. Struktur di sekitarnya muncul, mengubah, dan melembutkannya.”

Baca Juga  Prabowo Subianto akhiri Konferensi di Kertanegara, Berikut Daftar Tamunya

5. Detail sampul

Selain bagian empuk, kelembutan juga diterapkan pada ruangan melalui bantal seperti kursi atau sofa bed. “Detail kursi akan menjadi fokus besar pada tahun 2024,” kata Hammel.

“Flanged welts kembali hadir dalam desain furnitur dengan menambahkan sentuhan elegan dan kecanggihan pada interior modern. “Sistem detail klasik ini telah diinterpretasikan ulang untuk menghadirkan ide warisan dan seni pada furnitur kontemporer, memberikan interior nuansa yang lebih tradisional,” jelasnya.

6. Deskripsi patung

Jika Anda adalah seseorang yang ingin dekorasi Anda berfungsi ganda sebagai sebuah karya seni, Anda akan senang mendengar bahwa fokus pada gaya akan menjadi yang utama dalam hal furnitur tahun ini.

“Saya rasa tahun ini kita akan melihat kursi mengambil pendekatan yang lebih artistik,” kata Dan Mazzarini dari BHDM Deisgn. “Kursi bukan lagi struktur berkaki empat; desainer memasukkan kreativitas ke dalam desain mereka dengan alas berkaki tiga dan tampilan yang lebih terstruktur.”

“Tenang, berani, potongan kerangka akan menjadi tren tahun depan,” tegas Molly Torres Portnof dari DATE Interiors.

Menurut Portnof, mewabahnya Covid-19 membuat kita semua mempertimbangkan kembali rumah dan furnitur, efeknya kita berpikir furnitur tersebut akan bagus dan fungsional. Furnitur dengan detail pahatan menjadi contoh bagaimana furnitur bisa menjadi karya seni. Pilih furnitur yang indah dan nyaman untuk memunculkan sedikit pemikiran.

Pilihan Editor: Sebelum membeli furnitur, perhatikan 5 hal ini

Sangat mudah

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *