5 restoran di Korea menerima Bintang Michelin

Uncategorized170 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Perjalanan menuju Korea Selatan belum lengkap rasanya jika tidak menikmati masakannya. Banyak sekali pilihan tempat makan mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran kelas atas. Maka tidak mengherankan jika Korea juga mendapatkan reputasi sebagai surga pecinta kuliner.

Namun, jika Anda mencari pengalaman bersantap unik, Anda bisa mengunjungi lima restoran Korea yang menyediakannya Bintang Michelin mengikuti perjalanan Anda berikutnya.

1.Myeongdong Kyoja

Restoran Restoran ini sudah beroperasi sejak tahun 1966. Uniknya, restoran ini hanya menawarkan empat menu: mandu dan kalguksu. Meski menunya sedikit, namun restoran ini terkenal dengan kimchi dan harganya yang murah.

2. Woo Lae Oak

Banyak orang mengatakan tempat makan terbaik bukanlah di pinggir jalan. Namun hanya penduduk setempat yang tahu tentang restoran tersebut. Seperti Woo Lae Oak yang berada di jalan belakang Euljiro 4-ga. Menu utama adalah bulgogi panggang di meja, ini adalah sesuatu untuk dimakan.

3. Buchon Yukhoe


Luna Maya dan Marianne Rumantir menikmati makanan di Buchon Yukhoe. (Youtube.com/TS Media)

Periklanan


Makanan di restoran ini mungkin tidak cocok untuk semua orang. Restoran ini menyajikan hidangan daging sapi kukus yang dibuat dengan pasta cabai merah dan minyak wijen. Penambahan buah pir berukuran kecil membuat sajian ini unik. Kombinasi kelezatan dan kesegaran, ini benar-benar salah satu tempat makan terbaik.

4. Pildong Myeonok


Pildong Myeonok dapat ditemukan di dekat Desa Namsangoal Hanok.
Hal ini sangat terkenal bagi masyarakat yang tinggal di daerah tersebut. Restoran ini tidak hanya terkenal dengan mie soba dinginnya, tetapi juga daging babinya yang pedas dan empuk, serta mandoo atau pangsit buatan sendiri.

5.Mijin


Restoran terkenal ini didirikan pada tahun 1952 di Gwanghwamun. Hidangan utamanya adalah mie soba dingin ala Korea terbaik, dengan parutan daikon, wasabi, bejana, dan daun bawang. Rasanya yang menyegarkan membuatnya cocok disantap saat cuaca panas dan lembap.

Baca Juga  Inilah bocoran seri iPhone 16 terbaru

KOREA

Pilihan Editor: 6 persyaratan restoran untuk menerima penghargaan Bintang Michelin



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *