5 Gejala Gagal Jantung yang Paling Umum, Waspadai

Uncategorized1070 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaPatah hati terjadi ketika jantung tidak dapat memompa cukup darah ke seluruh tubuh. Seringkali, alasannya adalah kelemahan atau kekeraskepalaan dalam melakukannya. Dalam jangka panjang, situasi ini mungkin akan semakin buruk. Oleh karena itu, semakin cepat gejalanya terdeteksi, semakin cepat pula Anda bisa mendapatkan penanganan medis.

Perubahan gaya hidup dapat memperlambat perkembangan gagal jantung. Namun dalam kebanyakan kasus, pasien memerlukan pengobatan untuk mengendalikan gejala. Seorang operator mungkin diperlukan dengan cepat dan dalam beberapa kasus diperlukan pembedahan.

Untuk membantu Anda mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan, ahli jantung London Dr. Hafiz Naderi, mewarisi lima gejala gagal jantung hal-hal umum yang memerlukan perhatian.

Sulit untuk bernapas
Menurut Naderi, ini merupakan gejala terbesar. Karena depresi menyebabkan cairan mengalir ke paru-paru yang semakin parah saat berbaring. Oleh karena itu, pasien serangan jantung sering kali menggunakan banyak bantal untuk membantunya bernapas dan tetap sehat dan tenang saat tidur, jelas Naderi di channel YouTube-nya, The Dokter Jantung.

Menjawab
Pembengkakan atau edema biasanya terjadi pada bagian tungkai, misalnya pada pergelangan kaki. Penyebabnya juga peningkatan air akibat ketidakmampuan jantung mengalirkan air. Biasanya, pembengkakan ringan terjadi di pagi hari dan memburuk seiring berjalannya hari karena efek gravitasi.

Periklanan

Pertambahan berat badan
Sekali lagi, alasannya adalah akumulasi air. Oleh karena itu, pasien harus memberi tahu mereka apa yang mereka rasakan saat mengalami dehidrasi, yaitu kekurangan air.

Gangguan irama jantung
Disebut juga jantung berdebar, yaitu detak jantung yang tidak berubah, kadang cepat, kadang cepat. Naderi, yang dikutip mengatakan: “Jantung juga bisa mengalami ritme yang tidak normal, atau berolahraga. Cepat.

Kelelahan
Meski gejala gagal jantung ini tergolong ringan, namun tidak boleh diabaikan. “Saya sering mendengar pasien yang didiagnosis depresi mengatakan bahwa saya merasa lelah sepanjang waktu. Jantung orang lemah berusaha keras kerja keras, nanti capek,” jelasnya.

Baca Juga  Doll keluhkan kondisi lapangan Stadion Patriot saat diimbangi Arema

Pilihan Editor: Dokter mengatakan ada hubungan antara polusi udara dan gagal jantung



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *