3 teratas dunia: Keffiyeh laris manis, masalah psikologis tentara Israel, terpilihnya Biden karena Trump

Uncategorized190 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta3 dunia teratas, Rabu 6 Desember 2023 dibuka dengan informasi penjualan keffiyeh, selendang merah Palestina di AS. Banyak orang Amerika memakai keffiyeh untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Palestina.

Cerita kedua adalah informasi tentang 2000 tentara Israel yang menderita penyakit jiwa akibat perang melawan Hamas. Sekitar 200 tentara menerima bantuan tersebut dalam tiga minggu pertama serangan darat di Jalur Gaza yang dilancarkan pada 27 Oktober 2023.

Kabar terkini menyoroti pernyataan Presiden Amerika Serikat Joe Biden tentang pencalonannya pada Pilpres 2024. Ia mengaku tidak yakin akan melanjutkan pemilu presiden hingga 2024 jika lawannya dari Partai Republik, mantan Presiden Donald Trump, tidak terpilih.

Di sini, Top 3 dunia sudah lengkap:

Keffiyeh laris manis di AS, meski ada ancaman dari penggunanya

Kebanyakan orang Amerika memakainya keffiyehselendang khusus yang erat kaitannya dengan Palestina, sebagai tanda permintaan gencatan senjata terhadap serangan Israel di Gaza atau untuk menunjukkan dukungannya terhadap Palestina.

Penjualan syal kotak-kotak telah meningkat sejak perang Hamas melawan Israel dimulai pada bulan Oktober. 7, distributor AS mengatakan, meskipun pasukan keamanan telah melepaskan keffiyeh secara paksa selama beberapa protes dan mereka yang memakainya melaporkan bahwa mereka dilecehkan.

Sekali lagi, baca terus Di Sini.

2.000 tentara Israel menderita masalah psikologis akibat perang mereka dengan Hamas

Periklanan

Sebanyak 2.000 tentara Israel telah menerima bantuan psikologis sejak pecahnya perang dengan Hamas pada 7 Oktober 2023. Sekitar 200 tentara menerima bantuan tersebut dalam tiga minggu pertama serangan darat. Jalan Gaza Diakses pada 27 Oktober 2023.

Antara 75 dan 80 persen dari 2.000 tentara ini, yang diklasifikasikan sebagai korban luka dalam pertempuran, berhasil kembali ke unit mereka di lapangan, kata Perusahaan Penyiaran Israel dalam sebuah pernyataan. Sebagai bagian dari perawatan psikologis yang diperintahkan oleh staf medis militer, para prajurit tersebut disarankan untuk kembali bekerja sesegera mungkin.

Baca Juga  Zulhas mengatakan, PAN mendukung Kapolda Jateng Ahmad Luthfi pada Pilkada 2024.

Baca lebih lanjut Di Sini.

Biden belum yakin apakah ia akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden jika Trump tidak mencalonkan diri dalam pemilihan presiden pada tahun 2024

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan dia tidak yakin apakah dia akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024 jika kandidatnya dari Partai Republik, mantan presiden Donald Trump, tidak mencalonkan diri. Biden mengatakan hal tersebut pada Selasa, 5 Desember 2023, seraya menambahkan bahwa Trump merupakan ancaman khusus bagi negaranya.

“Jika Trump tidak mencalonkan diri, saya tidak yakin saya akan mencalonkan diri,” kata Biden pada acara penggalangan dana untuk kampanyenya pada tahun 2024 di luar Boston, Massachusetts. “Kita tidak bisa membiarkan dia menang.”

Sekali lagi, baca terus Di Sini.

Pilihan Editor: Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia Memperingatkan Meningkatnya Risiko Genosida, Kejahatan Terhadap Kemanusiaan dan Perang di Gaza



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *