3 Kabar Terkini Sabar / Reza saat Tak Lagi Menjadi Penghuni Pelatnas Bulutangkis PBSI, Termasuk Target Masuk 20 Besar Dunia

Uncategorized106 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Mitra bulu tangkis Putra Indonesia Sabar Karyaman / Mohammad Reza PahleviSabar / Sabar) sudah tidak menjadi penghuni Pusdiklat Nasional PBSI. Namun mereka berani mematok cita-cita tinggi sebagai atlet profesional.

Sabar/Reza menargetkan bisa mencapai 20 peringkat dunia pada tahun ini. Untuk itu, mereka akan segera berangkat ke Eropa untuk mengikuti serangkaian turnamen antara lain Orleans Masters, Swiss Masters, dan Spain Masters.

“Untuk (kalender) tahun ini kita ikuti 15 lomba. Karena tahun ini kita (target) bisa meraih peringkat 20 dunia,” kata Reza dalam konferensi di Jakarta, Jumat.

Sabar/Reza bergabung dalam manajemen bakat Jebreeet Media melalui program PB Ina (Pandit Bulutangkis Indonesia). Keterkaitan Sabar/Reza dengan manajemen tak lepas dari kepergian pemain nomor 45 dunia itu dari pelatnas (pelatnas).

“Saya melihat komitmen, disiplin, dan etos yang sangat tinggi dari Sabar dan Reza. Bahkan keduanya terlihat sangat berambisi untuk meraih peringkat 10 dunia,” kata CEO Jebreeet Media, Valentino Simanjuntak, Jumat.

Valentino Simanjuntak berharap kedepannya banyak berkumpul yang terinspirasi untuk memberikan dukungan kepada atlet seperti Sabar/Reza.

“Eksistensi di luar pelatnas berarti mereka butuh dukungan dari luar. Kami termotivasi untuk bisa memberikan mereka hadiah,” kata Valentino Simanjuntak.

Sabar menuturkan, dengan program latihan dan persiapan yang dilakukan, ia bisa menampilkan performa terbaiknya selama lawatan ke Eropa.

“Kami sudah berlatih keras selama sebulan ini dengan berbagai program yang diberikan oleh pelatih Andre meskipun dengan segala keterbatasan yang kami miliki, namun kami menjadikannya lebih baik dengan memberikan yang terbaik di Eropa. Semoga hasilnya tidak hanya membuat kami berdua bangga, tapi keluarga dan manajemen serta yang akan bekerja sama sekarang,” kata Sabar.

Baca Juga  Arab Saudi sambut baik PBB selesaikan transfer minyak FSO Safer Tanker

“Harus ada keinginan, karena kami juga harus bertanggung jawab atas dukungan suporter yang memberikan kepada kami. Dan saya selalu berkata pada diri sendiri, terutama saya akan tertarik pada kemenangan, untuk memberikan kekuatan saya, saya harus selalu menjaganya. , mau latihan atau tidak.dan kompetisi. Oleh karena itu, keinginannya tidak akan pernah padam,” imbuhnya.

Selanjutnya: Masa makan siang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *