3 Berita Teratas Hari Ini: Gibran Rakabuming Sebut Pertemuan Jokowi-Surya Paloh Bagus.

Uncategorized160 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaBahasa Inggris yang panjang mengumpulkan tiga berita teratas pada Selasa 20 Februari 2024. Berikut highlightnya: Gibran Rakabuming Sebut Pertemuan Keren Jokowi-Surya Paloh, KPU Sebut Sirekap Suspensi Sementara Tujuannya Sinkronisasi Data, dan Menteri: VinFast Mulai Bangun Pabrik di Indonesia tahun ini.

Berikut ini adalah daftar 3 pesan terpenting Bahasa Inggris yang panjang Hari ini:

1. Gibran Rakabuming menyebut pertemuan Jokowi-Surya Paloh bagus.

TEMPO.CO, Solo – Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menanggapi pertemuan ayahnya, Presiden Joko Widodo, dan Presiden Partai Nasdem, Surya Paloh, usai pemilu 14 Februari.

Anggota NasDem mendukung presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pada pemilu tersebut. Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa pemilih independen, Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak di Tanah Air.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

2. KPU menyatakan penghentian sementara kebutuhan Sirekap untuk melakukan sinkronisasi data

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU Hasyim Asy’ari, Senin, menjelaskan alasan penghentian sementara Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap. Dalam diskusi di Jakarta, Hasyim menjelaskan, KPU menghentikan proses sinkronisasi data antara Sirekap dan tipe C yang diunggah oleh Organisasi Perencanaan Pemilihan Umum atau KPPS di banyak daerah.

Bagi daerah pemilihan yang datanya tersinkronisasi antara Sirekap dan Tipe C, penghitungan suara akan segera dimulai kembali, kata Hasyim. Hasyim juga menjelaskan, pada saat rapat umum pemungutan suara di tingkat pemerintah daerah, petugas pemilu akan membuka kotak suara dan mengeluarkan hasil C-form.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

3. Menteri: VinFast akan mulai membangun kantor di Indonesia tahun ini

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan VinFast, perusahaan diversifikasi mobil asal Vietnam yang didirikan oleh Vingroup¸, akan mulai membangun kantornya di Tanah Air pada tahun ini. Menteri mengatakan, proses pembangunan akan dimulai jika lahan tersedia.

Baca Juga  Petani minta PG Assembagoes Situbondo segera menaikkan rendemen tebu

“Segera. Begitu ada lahan, mereka akan segera menginvestasikan uangnya. Kita sekarang menghubungkan banyak pabrik dengan mereka, banyak pabrik yang menjadi sasaran,” kata Agus Gumiwang dilansir Antara Selasa, 20 Februari.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

Tempo.co



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *