2 aturan tersebut membuat James Rodriguez risih dan memilih hengkang dari Liga Qatar

Uncategorized198 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Sementara sebagian besar pemain sepak bola terkenal Eropa memilih untuk mencoba peruntungan di Timur Tengah, pemain Kolombia James Rodriguez mengungkapkan pengalaman langka saat bermain di sana. Dia memilih untuk segera pergi Asosiasi Qatar karena dia tidak bisa menolak dua hukum atau tindakan.

Rodriguez bergabung dengan klub Qatar Al Rayyan pada tahun 2021 setelah tersingkir dari Everton dari Liga Premier. Namun, setelah hanya satu tahun dan 16 pertandingan, dia menamatkan kontraknya dan berpindah ke Olympiacos Giants. Mulai tahun ini, ia kembali bermain di Amerika Selatan bersama tim Brasil, Sao Paulo.

Pemain berusia 32 tahun itu membeberkan beberapa alasan mengapa dirinya sulit beradaptasi bermain di Qatar. Berbicara kepada media Brasil Bola duniaRodriguez mengungkapkan bahwa kehidupan di sana sangat berbeda dari biasanya dan membuatnya kesulitan.

Dia berkata, “Kehidupan dan budaya di Qatar sangat sulit, negara ini sulit untuk beradaptasi.”

“Anda tahu bahwa dalam sepak bola semua orang telanjang saat mandi, tapi rekan satu tim saya mengatakan kepada saya: ‘Anda tidak bisa melakukan seperti itu’. Saya takut.”

Dia kemudian menambahkan: “Semua orang di sana makan dengan tangan mereka, itu sulit bagi saya. Mereka memberi saya makanan dan saya berkata, ‘Tidak, terima kasih’.”

“Saya bertanya tentang peralatan makan dan mereka menjawab: ‘Tidak, dengan tanganmu’ dan saya menjawab: ‘Kamu gila, saya tidak akan makan dengan tangan saya’.”

Rodriguez meninggalkan gaji sebesar 6 juta per musim di klub Qatar tersebut. Namun, gajinya yang tinggi tidak bisa membuatnya bertahan dan ia memilih pindah ke Olympiacos.

Dalam karirnya James Rodriguez merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa. Dia bermain untuk Everton, Bayern Munich dan Real Madrid, antara lain.

Baca Juga  Mahasiswa UI meraih beasiswa dari Posco dengan menerima beasiswa sebesar US$1,500 per tahun

ANYANWU | BERITA HARIAN

Pilihan editor: Pertandingan Liga Premier malam ini: Ada Arsenal dan Tottenham



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *