2.180 Calon Ujian CPNS Kemendikbud SKD dan USK, Warek Ingatkan Ini

Uncategorized147 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Sebanyak 2.180 peserta pilihan SKD calon PNS.CPNS) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengikuti ujian di UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Syiah Kuala (USK). Wakil Presiden Bidang Sumber Daya dan Keuangan USK Marwan mengatakan peserta harus memenuhi seluruh persyaratan.

“Kami ingatkan kepada seluruh peserta untuk memperhatikan prosedur dan ketentuan seluruh ujian. Ini penting, agar seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan baik,” ujarnya di Banda Aceh, Senin, 13 November 2023.

Sembari meninjau pelaksanaan ujian, ia menjelaskan, ujian CPNS 2023 akan berlangsung dalam empat sesi per hari. Pendaftaran sesi pertama dimulai pukul 06.30 WIB, pendaftaran periode kedua dimulai pukul 09.00 WIB, sesi ketiga dimulai pukul 11.30 WIB, sesi keempat dimulai pendaftaran pukul 14.00 WIB.

“Kami berharap peserta datang tepat waktu. Jika melewati waktu yang ditentukan maka peserta tidak diperkenankan mengikuti tes,” ujarnya.

Selain ujian SKD CPNS, sejumlah peserta juga mengikuti tes seleksi pengadaan pegawai pemerintah dengan kontrak kerja (PPPK) tahun 2023 dengan rincian 253 PPPK untuk tenaga medis dan 315 PPPK untuk tenaga teknis.

Periklanan

Wakil Presiden USK kali ini juga menghimbau agar mereka sungguh-sungguh dalam menjawab setiap pertanyaan agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Keputusan mengikuti pilihan penelitian CPNS ini sebagai bentuk panggilan untuk mengabdi kepada masyarakat dalam rangka Aparatur Sipil Negara, gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pilihan Editor: Mengharapkan anggota parlemen akan stres, rumah sakit ini menawarkan ruangan khusus untuk merawat anggota parlemen yang kolaps.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Peneliti mengungkap bagaimana tangan bisa mengungkap kondisi kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *