11 Drama Korea Tayang Oktober 2023, Dari Kontrak Hingga Jodohnya

Uncategorized168 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Memasuki bulan Oktober 2023, jumlah film Korea atau drama Korea rencananya akan tayang dan membuat para penggemarnya senang. Dipenuhi deretan aktor dan aktris ternama asal Negeri Ginseng, film ini akan menghadirkan cerita dari genre berbeda. Mulai dari drama, romance, komedi, hingga horor dan misteri.

Tak hanya itu, banyak drama Korea yang tayang di bulan Oktober 2023 juga banyak menarik perhatian karena merupakan drama comeback dari banyak aktor dan aktris populer. . Salah satunya adalah drama Persetujuan aktor Yoo Seung Ho. Selain itu ada juga film Sayang! aktris dan mantan idola, Bae Suzy.

Lantas, film Korea apa saja yang akan tayang di Oktober 2023? Simak rangkuman informasinya di bawah ini.

1. Perjanjian (6 Oktober)

Drama Korea pertama yang berlangsung pada bulan Oktober 2023 adalah Persetujuan. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho, film ini akan dibuat di platform Wavve Original. Film ini bercerita tentang persahabatan antara tiga siswa SMA yang terlibat dalam kasus penculikan. Dalam perjalanannya, mereka akan melihat berbagai hal yang mengubah hidup mereka.

Drama Korea The Deal. Foto: Asianwiki.

2. Putri Kuat Nam Segera (7 Oktober)

Ini adalah film yang diadaptasi dari film Korea populer tahun 2017, Seorang wanita kuat segera melahirkan Bong. Drama ini bercerita tentang sepupu jauh Do Bong Soon, Gang Nam Soon. Dia ingin mencari ibunya, dia mewarisi kekuatan dari ibunya. Tayang di Netflix, drama ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seong Wu.

3. Hari baik menjadi seekor anjing (11 Oktober)

Film ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Aktor Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, Hari yang baik untuk menjadi seekor anjing akan tayang di platform streaming Netflix. Film ini bercerita tentang seseorang yang tersinggung oleh seekor anjing. Namun suatu hari, dia bertemu dengan seseorang yang mempunyai mulut yang bisa berubah menjadi seekor anjing.

Baca Juga  Peneliti BRIN Sebut Awan Lindungi Indonesia dari Gelombang Panas, Bagaimana Prosesnya?

Drama Korea Good Day to Be a Dog dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young. Foto: Viu

4. Favoritku Bagian 2 (13 Oktober)

Ini adalah musim kedua pertunjukan tersebut Sayangku yang dirilis pada Agustus 2023 di Viu. Dahulu drama ini bercerita tentang penguasa Joseon yang mengalami kesulitan akibat invasi Qing. Pada bagian kedua ini, Sayangku akan menampilkan waktu yang ditetapkan dua tahun setelah peristiwa sebelumnya. Bagian ini juga akan lebih fokus pada kisah cinta sang tokoh utama.

5. Kehidupan Jahat (14 Oktober)

Kejahatan hidup adalah film Korea dengan gaya noir. Film ini bercerita tentang seorang pengacara sederhana yang berubah menjadi penjahat brilian. Hal itu terjadi saat ia menerima kasus yang melibatkan anggota kelompok kriminal kedua. Kejahatan hidup dapat menonton streaming film ENA di platform.

Periklanan

6. Silakan! (20 Oktober)

Sayang! merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang mantan anggota grup idola populer, Lee Doo Na, yang memutuskan untuk pensiun dini dan tinggal di rumah kontrakan. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pelajar biasa bernama Won Joon yang menjadi rekan pinjamannya. Dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong, film ini bisa disaksikan secara legal di Netflix.

7. Cookie Tingkat Lanjut (23 Oktober)

Drama Korea selanjutnya yang tayang pada bulan Oktober 2023 adalah Cookie tingkat lanjut. Bertempat di sebuah sekolah menengah bergengsi, film ini bercerita tentang sebuah kue buatan tangan yang mampu mewujudkan impian seseorang hanya dengan satu bahan. Dibintangi oleh Nam Ji Hyun, drama ini akan tayang di platform KBS2.

8. Bulan di siang hari (25 Oktober)

Baca Juga  BKSAP DPR dukung pendirian forum BEPF

Bulan di siang hari merupakan drama Korea mendatang yang merupakan adaptasi dari serial webtoon populer yang tayang di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang bintang papan atas yang diam-diam merasa minder sepanjang waktu. Namun, ada satu kejadian yang menyulut semangat balas dendam.

9. Diva Terbuang (28 Oktober)

Drama Korea ini bercerita tentang seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Namun, ketika dia berangkat ke Seoul setelah lulus, dia berakhir di sebuah pulau kecil. Meski begitu, ia tetap berpegang teguh pada mimpinya menjadi diva terkenal. Drama yang disutradarai oleh Park Eun Bin ini akan tayang di platform Netflix.

10. Balas Dendam Pernikahan Sempurna (28 Oktober)

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Jung Yoo Min. Tayang di platform Viki, film ini bercerita tentang seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan kembali ke masa lalu. Dia menggunakan ini untuk membuat kesepakatan dengan pria lain sehingga dia bisa membalas dendam pada suami pertamanya.

11. Sang Mak comblang (30 Oktober)

Drama Korea selanjutnya yang tayang pada bulan Oktober 2023 adalah Atlet. Dikenal juga dengan judul Wedding Battle, drama ini akan tayang di KBS2 dan dibintangi oleh Rowoon dan Choi Yi Hyun. Drama romantis ini bercerita tentang seorang janda muda dan dudanya pada masa Dinasti Joseon. Mereka bertemu ketika orang yang mereka cintai meninggalkan mereka, dan mencoba untuk terus hidup sesuai adat istiadat pada masa itu.

PUTRI RADEN

Pilihan Editor: Deskripsi Hot Spring, drama Korea tentang perjalanan waktu



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *